Wednesday, October 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Program Undian “SiCepat Ekspres 7th” Untuk Karyawan SiCepat

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dalam rangka merayakan ulang tahun SiCepat Ekspres 7th Bersatu Untuk Mudah, SiCepat Ekspres mengadakan program undian internal yang dimulai sejak 27 Januari 2021 hingga 1 Februari 2021. Program Ulang Tahun SiCepat ke-7 Internal menyediakan hadiah berupa voucher Alfamart senilai Rp100.000,- untuk 5.050 orang pemenang serta ratusan hadiah berupa barang bagi karyawan yang beruntung.

Periode registrasi program undian telah ditutup pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 19.00 WIB. Setiap karyawan yang melakukan registrasi program undian melalui WhatsApp Business AKSI (Interaksi Karyawan SiCepat) akan mendapatkan nomor undian yang diacak melalui sistem. Hadiah hanya berlaku atas nama pemenang yang tercantum di database HR (Human Resource). Satu nama pemenang hanya boleh mendapatkan satu kali hadiah undian, baik itu berupa voucher Alfamart atau hadiah barang lainnya.

Seluruh nomor undian pada periode program diundi mulai tanggal 3 Februari 2021 hingga 5 Februari 2021. Pengumuman pemenang juga diumumkan pada tanggal tersebut melalui WhatsApp dan email blast.

Penampilan Inul Daratista Di 7th SiCepat Ekspres Bersatu Untuk Mudah, Senin (1/1/2021) – Live YouTube SiCepat Ekspres.

Tidak hanya program undian saja yang diberikan SiCepat di ulang tahunnya yang ke-7 sebagai tanda apresiasi bagi seluruh karyawan, namun SiCepat juga memberikan hadiah melalui TikTok Challenge. Tantangan ini dilangsungkan sejak 1 Februari 2021 hingga 28 Februari 2021. Untuk mengikuti tantangan ini, karyawan SiCepat haru membuat video TikTok dengan tema “Kerja di SiCepat Cek” yang diiringi lagu SiCepat Melayani. Karyawan yang beruntung akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp500.000,-.

Di usia yang ke-7 tahun ini, SiCepat banyak mendapatkan hal positif yang diterapkan dalam melayani pelanggan selama pandemi COVID-19 ini. Dalam speech-nya di virtual gathering SiCepat, sang CEO The Kim Hai merasakan dampak positif dari karyawan SiCepat, yaitu lebih taat peraturan, bekerja dengan hati dan jujur, bersikap penuh empati, serta tolong menolong. SiCepat berharap di usia yang ke-7 tahun ini dapat memberikan kesejahteraan bagi seluruh karyawan dan tetap melayani dengan hati untuk para Sahabat SiCepat, serta terus berinovasi memberikan produk-produk yang mempermudah para pelanggan.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Pakai Aplikasi PeduliLindungi Tanpa HP Untuk Siswa Dan Lansia

Sekolah pada umumnya melarang siswa untuk membawa ponsel. Namun, saat ini kita sangat membutuhkan ponsel untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi...

Si Kecil Tidur Pulas dengan Kelambu NS Gallery

Tidur pulas pada anak atau bayi merupakan dambaan bagi setiap orang tua. Ketika si kecil tidur pulas, hal ini...

SiCepat Ekspres Menambah Kepemilikan Saham Di DMMX

PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) kembali menambah kepemilikan sahamnya di PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Dengan ini, maka SiCepat...

Populer Artikel