Sunday, May 22, 2022
31.8 C
Jakarta
More
    HomeEventYuk Selalu BerbagiSiCepat Turut Ramaikan Kegiatan Ramadan Market Kelurahan Kebon Kelapa

    SiCepat Turut Ramaikan Kegiatan Ramadan Market Kelurahan Kebon Kelapa

    SiCepat Ekspres melalui Corporate Social Responsibility (CSR) turut ramaikan kegiatan Ramadan Market Kelurahan Kebon Kelapa pada Selasa, 12 April 2022. Kegiatan Ramadan Market tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 11 hingga 24 April 2022.

    Kegiatan Ramadan Market juga tak lain diselenggarakan untuk menindaklanjuti Instruksi Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 28 Tahun 2022 tentang Dukungan Rangkaian Kegiatan Bulan Ramadan dan Idul Fitri 1443 H pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Selama bulan Ramadan, masyarakat dapat mengunjungi Ramadan Market mulai pukul 13.00 hingga waktu berbuka.

    “Terimakasih atas bantuan tenda dari SiCepat Ekspres. Seperti yang kita tahu, selama dua tahun sejak pandemi kita selalu melakukan kegiatan Ramadan dan shalat Idul Fitri dengan penuh keterbatasan. Kali ini, meski belum berakhir tetapi sudah diberi kebebasan untuk melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya yang kita buat adalah Ramadan Market ini,” ujar Muhammad Imron Sumadi selaku Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Kebon Kelapa.

    Baca juga: Ramaikan Momen Ramadan, SiCepat Volta Club Bagi-Bagi Takjil di Wilayah Manggarai

    Berbagai aneka hidangan makanan buka puasa yang dijual di Ramadan Market, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat
     

    Imron menjelaskan bahwa Ramadan Market ikut melibatkan warga yang tinggal di daerah sekitar Kebon Kelapa untuk berjualan hidangan makanan dan menu takjil. Selain melaksanakan instruksi pemerintah, Ramadan Market juga menggaungkan kembali suasana Ramadan dengan tetap menerapkan pembatasan sosial.

    Sebelumnya, SiCepat Ekspres juga mengadakan acara berbagi dalam tema #YukSelaluBerbagi yang sudah dilaksanakan di lingkungan kantor Juanda dengan menghadirkan Baim Wong selaku brand ambassador SiCepat Ekspres untuk memberikan 100 dus takjil Jumat Berkah dan jadwal imsakiyah kepada setiap warga yang melewati gerai SiCepat Juanda.

    Di samping itu, SiCepat bersama komunitas SiCepat Volta Club (SVC) juga ikut berbagi takjil kepada masyarakat di sekitar wilayah Gedung Marketing SiCepat Ekspres, Manggarai, Jakarta Selatan. Aksi sosial yang turut melibatkan anggota komunitas SVC dari berbagai daerah Jabodetabek ini membagikan 100 box takjil berupa makanan ringan, buah, dan minuman kemasan.

    Baca juga: SiCepat Ekspres Bagikan Kebaikan Lewat #YukSelaluBerbagi Bersama Baim Wong

    Bella Rifanda
    Working as a Content Writer at SiCepat Ekspres. Food enthusiast.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments