Saturday, January 28, 2023
23.9 C
Jakarta
More

    SiCepat Ekspres Bagikan Kebaikan Lewat #YukSelaluBerbagi Bersama Baim Wong

    Bulan Ramadhan menjadi bulan yang sangat dinantikan oleh umat muslim untuk mendapat ampunan dan rahmat Allah SWT. Bulan Suci Ramadhan juga menjadi kesempatan guna meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dengan menumbuhkan semangat berbuat kebaikan.

    Pada Ramadhan kali ini, SiCepat Ekspres melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) kembali menghadirkan berbagai program kebaikan dengan tema #YukSelaluBerbagi. Salah satunya, program Berbagi Takjil Jumat Berkah yang akan dibagikan setiap minggunya selama bulan Ramadhan. 

    Program Takjil Jumat Berkah ini akan dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar Gerai/Pudo SiCepat untuk berbuka puasa ketika masih berada di jalanan.

    Program kerja sama CSR yang dilakukan SiCepat Ekspres melalui program Jumat Berkah adalah sebagai rasa tanggung jawab SiCepat terhadap sosial khususnya masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

    Baca juga: Jumat Berkah SiCepat Ekspres Di Gerai Baru

    Pemberian takjil gratis dalam Kegiatan #YukSelaluBerbagi kepada setiap warga yang melewati gerai SiCepat Juanda.

    Yaitu dengan membagikan takjil atau nasi box secara gratis di Gerai dan PUDO SiCepat Ekspres yang tersebar di seluruh Indonesia pada 54 titik wilayah Gerai SiCepat Ekspres di wilayah DKI Jakarta, Depok, & Rantau Prapat.

    Kegiatan #YukSelaluBerbagi perdana kali ini dilangsungkan pada Rabu 6 April 2022 di Gerai SiCepat Ekspres Juanda bersama Baim Wong pukul 16.00. Mereka membagikan 100 dus takjil dan jadwal imaskiyah kepada setiap warga yang melewati gerai SiCepat Juanda.

    Sebagai Brand Ambassador SiCepat Ekspres, Baim Wong mengatakan melalui program Jumat Berkah SiCepat terus konsisten dalam berbagi kebaikan. Melalui program #YukSelaluBerbagi SiCepat juga terus memotivasi, membantu, serta menebarkan kebaikan kepada masyarakat untuk tetap semangat beribadah di bulan Ramadhan 1443 H.

    Baim Wong, selaku Brand Ambassador SiCepat Ekspres, membagikan takjil dan jadwal imaskiyah kepada setiap warga yang melewati gerai SiCepat Juanda.

    “Kegiatan #YukSelaluBerbagi kali ini menjadi ajakan kepada masyarakat untuk selalu berbagi kebaikan pada sesama khususnya di bulan Ramadhan,” kata Baim.

    Kali ini SiCepat membagikan 9.400 box takjil Ramadhan pada 54 titik wilayah Gerai SiCepat Ekspres yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Depok, & Rantau Prapat Medan. Program Jumat Berkah yang sudah berjalan sejak tahun 2020 hingga sekarang, jumlah nasi box yang telah didistribusikan SiCepat Ekspres sudah mencapai 132.150 box.

    Baca juga: SiCepat Ekspres Konsisten Bantu Masyarakat Lewat Program Jumat Berkah

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here