Thursday, December 1, 2022
31.1 C
Jakarta
More

    Ramanda Almuna Tersingkir Dari Panggung Idol

    Semua finalis Indonesian Idol Special Season telah mempersembahkan penampilan terbaik mereka pada Senin 1 Februari 2021 malam. Beberapa aksi panggung mereka membuat juri kagum dengan bakat bernyanyi yang mereka miliki. Namun, di setiap episode Indonesian Idol pasti ada finalis yang harus tereliminasi.

    Malam Spektakuler Show kemarin, Ramanda Almuna harus menghentikan langkahnya dalam meraih mimpi di Indonesian Idol. Dengan berat hati, Boy William sebagai host Indonesian Idol Special Season ini harus mengumumkan kepulangan Ramanda Almuna di Spektakuler Show kali ini.

    Finalis asal Surabaya, Jawa Timur ini membawakan lagu Uptown Funk yang dipopulerkan oleh Bruno Mars di malam spektakuler. Aksi panggungnya yang begitu energic menuai pujian dari para juri, bahkan merupakan aksi terbaiknya sepanjang menjadi finalis Indonesian Idol dan mendapatkan empat standing ovation.

    Sebelum memasuki panggung Idol, Ramanda merupakan seorang musisi yang bernyayi dari kafe ke kafe. Diakuinya, selama pandemi COVID-19 pekerjaan sebagai musisi menjadi lebih sulit karena beberapa kafe sempat ditutup. Panggung Indonesian Idol merupakan cita-citanya sejak kecil. Ia rela menjual mobil miliknya demi mengikuti ajang pencarian bakat ini.

    Saat audisi Indonesian Idol 2021, ia membawakan lagu dari Dewa 19 dengan judul Cintakan Membawamu Kembali. Ia juga sempat ditantang juri untuk menyayikan lagu Queen yang berjudul Don’t Stop Me Know.

    Kini tersisa 10 kontestan Indonesian Idol yang masih harus berjuang untuk menggapai cita-cita mereka menjadi sang juara Idol, di antara lain Anggi, Azhardi, Femila, Fitri, Jemimah, Kelvin, Kirana, Mark, Melisa, dan Rimar.

    Untuk itu bagi para pendukung dari masing-masing finalis yang tersisa, terus berikan dukungan kepada mereka agar bertahan dan melanjutkan langkahnya di Indonesian Idol melalui aplikasi SiCepat. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah jika voting kontestan idol favoritmu melalui aplikasi SiCepat!

    Related news

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here