Saturday, January 28, 2023
23.9 C
Jakarta
More

    SiCepat Beri Bantuan Kaki Palsu untuk Karyawan

    SiCepat Ekspres beri bantuan kaki palsu kepada Ahmad Suroto pada Kamis, 20 Januari 2022 di tempat tinggalnya. Ia merupakan adik dari Janar Susriyanto yang bekerja sebagai Last Mile Coordinator SiGesit di Gerai SiCepat Ekspres Kota Banyuwangi. Ahmad sudah memiliki kebutuhan khusus sejak lahir akibat pertumbuhan kaki yang tidak sempurna.

    Hingga beberapa saat lalu, Ahmad masih menggunakan kaki palsu yang ia beli sejak tahu 2015 lalu. Kondisi kaki palsu lama miliknya sudah tidak cukup dengan ukuran kaki Ahmad saat ini dan memiliki sobekan di bagian tempurung sehingga sudah tidak nyaman digunakan.

    Farrel, ditemani Tim HRD SiCepat saat menccoba kaki palsu

    “Terima kasih kepada SiCepat Ekspres yang telah memberi bantuan kaki palsu kepada adik saya, Ahmad. Bantuan ini akan sangat berguna dan membantu Ahmad dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” ujar Janar sekaligus kakak kandung Ahmad.

    Ucapan bahagia juga turut disampaikan oleh Ahmad seraya menerima pemberian kaki palsu, “Saya sangat senang dan ikut berterima kasih untuk SiCepat Ekspres atas kaki palsu yang saya terima. Dengan kaki palsu ini, akan memudahkan aktivitas saya sehari-hari,” ucap Ahmad.

    Baca juga: Program Bantuan SiCepat Ekspres untuk Karyawan yang Membutuhkan

    Program Bantuan SiCepat Ekspres merupakan bantuan khusus yang diberikan kepada karyawan SiCepat yang membutuhkan. Sebelumnya, SiCepat Ekspres juga memberikan bantuan berupa berupa 24 dus susu protein khusus untuk menaikkan berat badan Farrel sebelum menjalani operasi lanjutan dan persediaan kantong kolostomi kepada Farrel, anak dari Akbar H. S yang bekerja sebagai karyawan operasional SiCepat. Farrel merupakan dan mengidap penyakit hirschsprung disease (gangguan pada pembuangan BAB).

    Selain itu, bantuan juga diberikan kepada Alea, putri dari M. Yahya yang bekerja dalam divisi operasional. SiCepat memberikan bantuan berupa sepatu ortopedik untuk pasien CTEV Clubfoot atau kaki pengkor dengan kelengkapan bar yang disesuaikan dengan bentuk dan ukuran kaki pasien.

    Baca juga: SiCepat Ekspres Salurkan Bantuan Kesehatan Untuk Bpk. Sujono Dan Ibu Novi

    Bella Rifanda
    Bella Rifanda
    Working as a Content Writer at SiCepat Ekspres. Food enthusiast.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here