Sunday, May 22, 2022
31.8 C
Jakarta
More
    HomeSiCepatProgram Bantuan SiCepat Ekspres untuk Karyawan yang Membutuhkan

    Program Bantuan SiCepat Ekspres untuk Karyawan yang Membutuhkan

    SiCepat memberikan bantuan kepada karyawan yang membutuhkan pada 18 Januari 2022 di kediaman-nya masing-masing. Bantuan ini diberikan kepada Akbar H. S dan M. Yahya yang bekerja pada bagian operasional. 

    Akbar diketahui memiliki seorang putra yang bernama Farell yang memiliki masalah kesehatan berupa hirschsprung disease (gangguan pada pembuangan BAB). Selama berjuang melawan penyakitnya, Farrel sudah melakukan operasi pertama pada September 2021 lalu dan akan dioperasi kembali pada bulan Maret 2022 dengan menunggu berat badan Farell hingga berada di angka 16kg.  

    Tim HRD SiCepat Ekspres bersama Farell dan ibunya.

    Untuk menaikan berat badan, Farrel harus mengonsumsi susu protein khusus untuk memenuhi kebutuhan gizinya yang diketahui membutuhkan biaya yang cukup mahal, serta kantong kolostomi yang biasa digunakan untuk pasien dengan gangguan usus. SiCepat memberikan bantuan berupa 24 dus susu protein khusus dan persediaan kantong kolostomi yang diharapkan dapat membantu kesehatan Farell.

    “Terima kasih kepada SiCepat Ekspres atas bantuan yang diberikan untuk anak saya, Farell. Bantuan ini akan sangat membantu Farell karena merupakan kebutuhan yang dianjurkan dokter selama menjalani masa pemulihan hingga saat operasi kedua nanti,” ujar Akbar selaku ayah dari Farel. 

    Baca juga: SiCepat Ekspres Salurkan Beasiswa Pendidikan dan Bantu Renovasi Rumah Azizah

    Simbolisasi penyerahan bantuan SiCepat Ekspres kepada karyawan bernama Yahya

    Pada kesempatan lain, SiCepat juga memberikan bantuan kepada Alea Inara, putri dari M. Yahya yang bekerja dalam divisi operasional. Alea harus menjalani pengobatan rutin akibat kelainan CTEV Clubfoot atau kaki pengkor.

    Agar dapat memiliki bentuk kaki normal dan pelurusan kaki pasca operasi, serta melakukan kegiatan seperti anak-anak lainnya, Alea harus menggunakan sepatu ortopedik dilengkapi dengan bar yang disesuaikan dengan bentuk dan ukuran kaki pasien. 

    Tim HRD SiCepat bersama Alea

    “Terimakasih SiCepat Ekspres yang telah memberi bantuan sepatu khusus ortopedik untuk anak saya Alea, sepatu ini akan sangat membantu kaki Alea agar menjadi lurus dan melakukan aktivitas dengan mudah,” ungkap Yahya sebagai ayah kandung Alea.

    Melalui program bantuan SiCepat Ekspres untuk karyawan-nya, diharapkan SiCepat Ekspres dapat ter-bantu sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan. Program bantuan ini juga merupakan wujud kepedulian dan kemanusiaan SiCepat Ekspres terhadap karyawan-nya yang telah setia melayani dan ber-kontribusi bagi perusahaan.

    Baca juga: SiCepat Ekspres Salurkan Bantuan Kesehatan Untuk Bpk. Sujono Dan Ibu Novi

    Bella Rifanda
    Working as a Content Writer at SiCepat Ekspres. Food enthusiast.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments