Saturday, September 25, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Beri Santunan Dana Kepada Keluarga Alm. Markis Kido

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Indonesia telah kehilangan sang legenda bulu tangkis, Markis Kido. Markis Kido meninggal dunia pada Senin (14/6/2021) malam lalu. SiCepat Ekspres mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.

Markis Kido meninggal dunia karena serangan jantung ketika bermain bulu tangkis bersama rekan-rekannya di GOR Petrolin, Tangerang. Sebagai bentuk belasungkawa serta penghormatan, SiCepat Ekspres melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) mendonasikan Rp150.000.000,- dalam bentuk santunan dana dan beasiswa untuk kedua anak Almarhum.

Bantuan ini telah diserahkan langsung oleh perwakilan tim CSR SiCepat Ekspres pada Senin (28/6/2021) di kediaman keluarga Alm. Markis Kido. Santunan dana tersebut diterima langsung oleh istri Almarhum.

Richa Sari, sebagai istri Markis Kido mengucapkan terima kasih kepada SiCepat Ekspres karena telah membantu dan memberikan semangat di tengah duka yang sedang terjadi di keluarga besar Almarhum.

Dengan kepedulian yang besar, SiCepat Ekspres juga akan memberikan beasiswa pendidikan kepada kedua putri Alm. Markis Kido. Beasiswa ini diberikan oleh SiCepat sebagai bentuk motivasi bagi kedua putri Almarhum untuk terus melanjutkan mimpinya, serta bersinar membanggakan bangsa Indonesia, seperti apa yang telah dilakukan oleh ayahnya, Sang Legenda Bulu Tangkis.

Meninggalkan nama yang melegenda di dunia olahraga bulu tangkis, Alm. Markis Kido memiliki sejumlah prestasi yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia, di antaranya: 

  • Kejuaraan Asia: 2005, 2009
  • Medali emas SEA Games: 2003, 2005, 2007 (2), 2009 (2), 2011 
  • Medali emas Asian Games: 2010 
  • Piala Dunia Bulu Tangkis: 2006 
  • Kejuaraan Dunia BWF: 2007 
  • Medali emas Olimpiade Beijing 2008 
  • 10 Gelar BWF Superseries: China Open 2007, Hong Kong Open 2007, Malaysia Open 2008, China Masters 2008, Denmark Open 2008, French Open 2008, Japan Open 2009, French Open 2009, Singapore Open 2012, French Open 2013.
spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Mengetahui Resi Palsu

Belanja online di marketplace kini menjadi kebiasaan masyarakat. Segala kebutuhan bisa kamu temukan di marketplace tanpa perlu keluar rumah,...

Vaksinasi Indonesia Pasti Bisa di Kota Tangerang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa membuka sentra vaksinasi di Rawa Kucing, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Sentra vaksinasi ini...

Batasi Olahraga Saat Alami Covid-19

Olahraga adalah kegiatan yang baik dilakukan untuk menjaga stamina tubuh. Tetapi, ketika kamu didiagnosa Covid-19, sebaiknya jangan asal melakukan...

Populer Artikel