Friday, May 20, 2022
25.5 C
Jakarta
More
    HomeSiCepatSiCepat Dukung Hidup Sehat #BarengCitilink

    SiCepat Dukung Hidup Sehat #BarengCitilink

    SiCepat Ekspres menjadi sponsor terselenggaranya event Hidup Sehat Series #DiIndonesiaAja #BarengCitilink. Hidup Sehat Series merupakan tema acara para komunitas Citicyclink dan Citirun. Acara ini dilakukan dengan bersepeda. 

    Menjadi pembuka Hidup Sehat Series, Mandalika dipilih sebagai destinasi pertama untuk bersepeda. Selain menjadi lokasi Moto GP, Mandalika memiliki infrastruktur yang mumpuni, serta kontur daerah yang bervariasi, sehingga bagi para pesepeda akan dimanjakan dengan berbagai keindahan pemandangan yang dimiliki Mandalika.  

    Hidup Sehat Series yang didukung oleh SiCepat Ekspres ini dilangsungkan pada 26-28 Maret 2021 untuk mendukung pemerintah dalam mengembangkan destinasi pariwisata super prioritas. Event ini diharapkan dapat menjadi media dalam meningkatkan industri pariwisata pasca pandemi dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat sehingga kita aman untuk beraktivitas. Beberapa protokol kesehatan yang diterapkan dalam acara ini, antara lain:

    1. Menggunakan masker sepanjang acara, kecuali ketika bersepeda.
    2. Mencuci tangan sesering mungkin di tempat yang telah disediakan.
    3. Wajib menjaga jarak.
    4. Setiap pihak yang terlibat harus memiliki suhu tubuh di bawah 37,5 derajat celcius.
    5. Seluruh peserta wajib tes antigen sebelum keberangkatan.
    6. Pelepasan peloton setiap tiga menit. 

    Sebelumnya, SiCepat Ekspres juga mendukung event Citicyclink Sepedaan Sehat di Yogyakarta pada Oktober 2020 lalu. Melalui event Hidup Sehat Series, SiCepat ekspres kembali menjadi partner bisnis Citilink selain dalam hal pengiriman jalur udara. SiCepat dan Citilink merupakan mitra bisnis yang bertujuan mengantarkan paket-paket SiCepat Ekspres melalui jalur udara yang dikirimkan melalui maskapai Citilink, khususnya untuk muatan kargo. 

    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments