Wednesday, December 7, 2022
32 C
Jakarta
More

    SiCepat Edukasi Karyawan Cara Sampaikan Aspirasi Lewat Program SiPintar

    Tidak dipungkiri bahwa karyawan merupakan aset terpenting dari sebuah perusahaan. Apalagi setiap karyawan tentu memiliki aspirasi yang berbeda-beda terhadap perusahaan. Sehingga sudah menjadi kewajiban bagi perusahaan untuk mendengarkan dan menyatukan aspirasi mereka agar bisa sejalan dengan tujuan perusahaan.

    Menyadari hal itu, SiCepat Ekspres menghadirkan program SiPintar (Sampaikan Aspirasimu dengan Tepat dan Benar) bagi seluruh karyawan khususnya bagian operasional. Program telah ini diadakan melalui sosialisasi dengan mengunjungi gerai yang ada di Jabodetabek sejak 1 November 2022.

    Program SiPintar bertujuan untuk mengedukasi karyawan operasional dalam menyampaikan aspirasinya melalui media yang disediakan oleh perusahaan sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang berlaku. Para karyawan operasional bisa menyampaikan aspirasi melalui platform bernama WhatsApp AKSI.

    WhatsApp AKSI (Interaksi Karyawan SiCepat) merupakan sebuah saluran komunikasi berbasis WhatsApp Bot yang disediakan oleh manajemen pusat, sebagai wadah informasi dan penyampaian aspirasi karyawan kepada manajemen.

    Mengapa harus WhatsApp AKSI? Karena melalui platform tersebut karyawan akan mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan seperti informasi AKSI, SiCepat Rumah Kita, Produk PPOB, Lapor CEO, layanan pengaduan operasional, dan Majalah SiGesit. Untuk mengakses WhatsApp AKSI, karyawan SiCepat bisa menyimpan nomor 081319158889 untuk selanjutnya bisa dihubungi. 

    Baca juga: SiCepat Ekspres Meriahkan Hari Pahlawan Lewat Ngobrol Bareng Pejuang Kurir SiGesit

    Karyawan operasional SiCepat Ekspres Gerai Serpong, Tangerang, Rabu (9/11).

    Sosialisasi SiPintar hingga saat ini telah menjangkau lebih dari 26 gerai yang berada di Jabodetabek dengan melibatkan sebanyak 657 karyawan operasional. 

    Tidak hanya itu, SiCepat Ekspres juga menyampaikan informasi berupa program benefit kepada karyawan operasional mulai dari Peduli Keluarga SiCepat, aktivitas karyawan (employee activity), komunitas karyawan (employee community), dan apresiasi karyawan (employee appreciation) melalui program SiPintar.

    Beberapa benefit tersebut bertujuan untuk menciptakan hubungan kerja yang harmonis antar karyawan dan perusahaan, serta menjadikan lingkungan kerja yang nyaman dalam mencapai tujuan bersama bagi perusahaan.  

    Melalui program SiPintar, SiCepat Ekspres berkomitmen untuk memberikan kenyamanan bekerja bagi seluruh jajaran karyawannya. Perusahaan juga menargetkan kegiatan sosialisasi SiPintar ini dapat  menjangkau seluruh wilayah operasional SiCepat Ekspres di Indonesia. Sehingga nantinya perusahaan dapat menampung seluruh aspirasi yang ada dari karyawan guna mendukung aktivitas operasional yang lebih efektif.

    Baca juga: SiCepat Ekspres Berikan Penyuluhan Etika Berlalu Lintas Kepada Para Pengemudi

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here