Friday, May 20, 2022
25 C
Jakarta
More
    HomeSiCepatCSRSiCepat Ekspres Bagikan Nasi Kotak Lewat Kegiatan Jumat Berkah

    SiCepat Ekspres Bagikan Nasi Kotak Lewat Kegiatan Jumat Berkah

    Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia membuat masyarakat terkena berbagai dampak yang merugikan baik dari segi kesehatan maupun finansial. Kehilangan pekerjaan karena banyak sektor usaha tutup dan berhenti beroperasi membuat sulitnya masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari. SiCepat Ekspres selalu berusaha hadir lebih dekat dengan memberikan bantuan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat terdampak Covid-19 melalui berbagai program kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

    Jumat, 13 November 2020 lalu, SiCepat Ekspres menyelenggarakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan 2.450 paket makanan kepada masyarakat di wilayah DKI Jakarta. Paket makanan tersebut didistribusikan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar 37 titik gerai dan PUDO SiCepat Ekspres yang tersebar di lima wilayah yakni Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan.

    Sekitar 2.450 paket makanan tersebut dibagikan kepada masyarakat membutuhkan yang berada di sekitar gerai dan PUDO SiCepat Ekspres di Jakarta seperti pemulung, tukang ojek, penjual kaki lima, hingga satpam dan petugas parkir yang ada di sekitar gerai. Kegiatan Jumat Berkah ini rencananya akan berjalan setiap satu minggu sekali di 37 titik lokasi gerai dan PUDO SiCepat Ekspres Jakarta.

    Melalui Kegiatan Jumat Berkah ini, SiCepat Ekspres berharap bisa sedikit membantu masyarakat untuk tetap bisa memenuhi kebutuhan pokoknya agar bisa bertahan dalam kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini dialami. Selain membantu masyarakat, melalui kegiatan ini juga SiCepat Ekspres turut memberdayakan para ibu rumah tangga dan juga para penggiat katering rumahan untuk tetap bisa bertahan dalam mencari penghasilan.

    Baca juga SiCepat Ekspres Support Program Rantai Kebaikan dengan Nilai Total 1,2 M

    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments