Saturday, January 28, 2023
25 C
Jakarta
More

    SiCepat Ekspres Berikan Bantuan Alat Dengar untuk Keluarga Karyawan

    SiCepat Ekspres melalui program Peduli Keluarga SiCepat kembali memberikan bantuan alat dengar kepada keluarga karyawan. Bantuan ini diberikan kepada karyawan bernama Amran Suhada yang bekerja sebagai Last Mile SiGesit Tangerang Balaraja.

    Amran memiliki seorang anak lelaki bernama Wika yang mengalami gangguan pendengaran sehingga harus menggunakan alat bantu dengar. Namun karena keterbatasan ekonomi dan biaya yang mahal, Amran tidak mampu membeli alat bantu dengar tersebut. Karena kondisi tersebut, Amran mengajukan bantuan melalui fitur WhatsApp AKSI untuk program Peduli Keluarga SiCepat.

    Sebagai bentuk kepedulian SiCepat Ekspres kepada karyawan, Amran mendapatkan bantuan berupa alat bantu dengar dari AQM senilai lebih dari 15 juta rupiah dan telah diserahkan secara simbolis oleh Tim Human Capital Engagement pada Jumat, 30 Desember 2022 oleh Koordinator Gerai Balaraja, Tangerang.

    Melalui penyerahan bantuan ini, diharapkan Wika bisa lebih semangat untuk melakukan aktivitas sehari-hari dan bisa bersekolah dengan baik. 

    Amran Suhada, selaku perwakilan dari orang tua sekaligus karyawan operasional mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada SiCepat Ekspres terhadap bantuan yang telah diberikan bagi sang anak. 

    Bersama sang istri, Amran menyambut dengan senang hati dimana harapan buah hatinya untuk dapat mendengar dengan lebih baik selama ini bisa terwujud. 

    Baca juga: Bantuan SiCepat Ekspres untuk Keluarga Karyawan

    Amran Suhada selaku  Last Mile SiGesit Tangerang Balaraja saat menerima bantuan alat bantu dengar.

    “Saya mengucapkan terima kasih kepada SiCepat Ekspres atas bantuan alat bantu dengar yang diberikan kepada anak saya yaitu Wika. Semoga bantuan ini bisa menjadi alat pacu saya untuk terus semangat bekerja bagi keluarga, dan menjaga performa kinerja saya dengan lebih baik lagi. Semoga semangat ini juga bisa ditularkan kepada karyawan lainnya, khususnya Gerai Balaraja Kota Tangerang. Semoga ke depannya SiCepat Ekspres bisa terus berkembang menjadi perusahaan ekspedisi terbesar di Indonesia bahkan hingga Asia,” kata Amran.

    Melalui program bantuan Peduli Keluarga SiCepat, diharapkan perusahaan dapat membantu para karyawan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan. Program bantuan ini juga merupakan wujud kepedulian dan kemanusiaan SiCepat Ekspres terhadap karyawan yang telah setia melayani serta berkontribusi bagi perusahaan. SiCepat Ekspres membuka kesempatan bagi seluruh karyawan SiCepat yang memiliki kesulitan dan membutuhkan bantuan untuk diri dan keluarganya melalui program Peduli Keluarga SiCepat yang dapat diakses dengan mudah melalui WhatsApp AKSI. Karyawan cukup mengakses WhatsApp AKSI di nomor +62 813-1915-8889 dan memilih menu Peduli Keluarga SiCepat, kemudian menceritakan kesulitannya. 

    Sebelumnya, SiCepat Ekspres juga menyalurkan bantuan berupa uang tunai senilai Rp17.198.000 dan lebih dari 2.000 barang yang terdiri dari pakaian bekas layak pakai, perlengkapan mandi, selimut, alat ibadah, dan logistik pengungsian kepada karyawan internal terdampak gempa Cianjur pada Jumat (9/12/22) di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Bantuan ini dihimpun langsung dari seluruh karyawan SiCepat Ekspres melalui program donasi internal ‘Peduli Keluarga SiCepat’ yang telah berjalan sejak periode 31 November – 8 Desember 2022 lalu.

    Baca juga: SiCepat Ekspres Salurkan Bantuan ke Karyawan Terdampak Gempa Cianjur

    Latest news

    Related news