Saturday, January 28, 2023
25 C
Jakarta
More

    SiCepat Ekspres Jalankan Sosialisasi SiPintar di 59 Gerai Selama 2022

    Di penghujung tahun 2022, SiCepat Ekspres telah memberikan edukasi bagi para karyawan untuk dapat menyampaikan aspirasi terhadap perusahaan melalui program SiPintar (Sampaikan Aspirasimu dengan Tepat dan Benar). 

    Program SiPintar bertujuan untuk mengedukasi karyawan khususnya operasional dalam menyampaikan aspirasinya melalui media yang disediakan oleh perusahaan, sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang berlaku. 

    Kegiatan SiPintar telah diadakan melalui sosialisasi dengan mengunjungi beberapa gerai yang ada di Jabodetabek sejak 1 November hingga 27 Desember 2022. Setelah diadakan selama dua bulan, sosialisasi SiPintar telah menjangkau sebanyak 59 gerai yang tersebar di beberapa wilayah seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Cikarang, Cilegon, dan Bogor. Kegiatan SiPintar ini telah diikuti oleh 1.170 karyawan operasional. 

    Baca juga: Utamakan Keselamatan dalam Bekerja, SiCepat Ekspres Berikan Training Safety Driving Bagi SiGesit Driver

    Rangga Andriana selaku Manager Corporate Communication sekaligus Project Lead Sosialisasi SiPintar menyampaikan bahwa SiCepat Ekspres secara khusus memberikan edukasi kepada karyawan untuk dapat secara terbuka dalam menyampaikan pendapat, kritik, saran hingga evaluasi kepada manajemen demi kemajuan bersama.

    ‘’Melalui sosialisasi ini, kami memberikan edukasi kepada rekan-rekan khususnya yang bekerja di operasional cabang untuk dapat menyampaikan aspirasinya dengan mudah melalui wadah yang telah kami sediakan, yaitu melalui WhatsApp AKSI. Selain dapat digunakan dengan mudah, aspirasi karyawan dapat didengar langsung oleh manajemen tanpa khawatir akan adanya kebocoran data. Kritik, saran, dan laporan dari karyawan ini sangat dibutuhkan bagi manajemen untuk memperbaiki diri menuju sistem manajemen yang lebih baik, transparan, dan terbuka untuk karyawan’’, jelas Rangga. 

    Melalui program SiPintar, SiCepat Ekspres berkomitmen untuk terus memberikan kenyamanan bekerja bagi seluruh jajaran karyawannya. Perusahaan juga menargetkan kegiatan sosialisasi SiPintar dapat menjangkau seluruh wilayah operasional SiCepat Ekspres di Indonesia. Ke depannya perusahaan berharap dapat menampung seluruh aspirasi yang diberikan oleh karyawan guna mendukung aktivitas operasional agar lebih efektif dan efisien.

    Baca juga: SiCepat Edukasi Karyawan Cara Sampaikan Aspirasi Lewat Program SiPintar

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here