Wednesday, December 7, 2022
32 C
Jakarta
More

    SiCepat Ekspres Raih Penghargaan Brand Communication Champion Lewat Kampanye ‘Reguler Berasa Sameday’

    SiCepat Ekspres berhasil mencatatkan pencapaian positif dengan meraih penghargaan Indonesia Brand Guardianship & Communication Champions 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah MIX Marcomm SWA Media Group. Penyerahan penghargaan dilakukan secara simbolis oleh Kemal Gani, Group Chief Editor SWA Media kepada Maqnadatul Elfianingsih, Junior Manager Marketing Communication SiCepat Ekspres di Prof. Dr. Djayusman Auditorium & Performance Hall, LSPR Communications and Business Institute, Jakarta Pusat pada Kamis (27/10).

    Indonesia Brand Guardianship & Communication Champions 2022 merupakan kompetisi kreativitas dalam rangka mengawal eksistensi brand yang digelar oleh Majalah MIX Marcomm SWA Media Group. SiCepat berhasil memenangkan penghargaan dengan kategori The Best Integrated Marketing Communications 2022 atas kampanye brand ‘’Reguler Berasa Sameday’’ dan The Best Brand Guardian Leader atas kapabilitas Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer (CMCCO) dalam memimpin dan membimbing tim Marketing Communication dan Branding SiCepat Ekspres. Penghargaan ini diraih SiCepat Ekspres setelah melalui tahap penjurian yang berlangsung pada 7 September 2022 lalu.

    Wiwin Dewi Herawati mengatakan bahwa ia berterima kasih atas penghargaan yang dianugerahkan kepada SiCepat sebagai apresiasi atas kinerja bisnis dan marketing SiCepat dalam menghasilkan kreativitas serta ide inovatif dalam memasarkan produk.

    “Sejak layanan Reguler Berasa Sameday (RBS) diluncurkan pada April 2021, SiCepat mencatatkan pertumbuhan volume pengiriman paket reguler. Secara keseluruhan, satu tahun setelah peluncuran RBS, volume paket reguler naik sebesar 28,4% dibandingan dengan satu tahun sebelum peluncuran layanan RBS. Hal ini menunjukkan bahwa campaign RBS telah melampaui target yang diproyeksikan, yaitu kenaikan sebesar 25%,” pungkas Wiwin. 

    Baca juga: SiCepat Ekspres Gelar Press Conference Tanggapi Kasus Pengancaman Kurir COD di Tangerang

    Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing and Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres dalam penyerahan penghargaan Indonesia Public Relation Top Leader Awards 2022 oleh Warta Ekonomi pada Kamis (29/9).

    Keberhasilan kampanye brand Reguler Berasa Sameday tidak lepas dari peran Wiwin sebagai leader yang memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di dunia marketing. Wiwin memiliki peran penting dalam memberikan arahan penerapan strategi 360degree marketing campaign dan pengambilan keputusan strategis dalam proses brainstorming serta eksekusi kampanye branding

    Di samping pengalaman memimpin tim Marketing, Wiwin juga memiliki pengalaman dan keahlian dalam memimpin tim Corporate Communication SiCepat Ekspres dalam melakukan aktivitas kehumasan. Atas kapabilitasnya tersebut, Wiwin Dewi Herawati juga sebelumnya telah berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Public Relation Top Leader Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi pada September 2022. Dalam penghargaan ini, Wiwin dinobatkan sebagai salah satu pemimpin perusahaan terbaik dalam sektor kehumasan yang menghasilkan inovasi dan karya untuk menerapkan strategi berkolaborasi di tengah masa pandemi. Penyerahan penghargaan diberikan secara simbolis pada Kamis, (29/9) melalui Zoom Webinar. 

    “Terima kasih atas penghargaan Top PR Leader 2022 yang diberikan kepada saya. Penghargaan ini tidak lepas dari kerja sama dan kolaborasi yang sangat baik yang dilakukan oleh tim PR kami tentunya. Melalui aktivitas kehumasan yang dilakukan SiCepat, kami berharap hal ini dapat memberikan kontribusi besar untuk menjaga citra baik perusahaan serta menjadikan SiCepat sebagai brand yang selalu dipercaya oleh masyarakat,” ujar Wiwin.

    Baca juga: Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Cash On Delivery (COD)

    Bella Rifanda
    Bella Rifanda
    Working as a Content Writer at SiCepat Ekspres. Food enthusiast.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here