Wednesday, December 7, 2022
32 C
Jakarta
More

    SiCepat Ekspres Salurkan Bantuan bagi Karyawan Korban Gempa Bumi Cianjur Lewat Program Peduli Keluarga SiCepat

    SiCepat Ekspres melalui program Peduli Keluarga SiCepat, memberikan bantuan kepada karyawan pada Rabu 23 November 2022. Bantuan ini diberikan kepada karyawan yang menjadi korban bencana alam gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, yang terjadi pada Senin (21/11).

    Bantuan ini disalurkan sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada karyawan beserta keluarganya yang terdampak gempa bumi di Cianjur. Dampak kerusakan yang dialami oleh karyawan SiCepat yaitu dinding rumah yang roboh, atap yang hancur, hingga terjadinya keretakan dalam rumah dengan tingkat keparahan hingga 80 persen.

    Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan sembako dan uang tunai serta beberapa donasi tambahan yang diberikan kepada keluarga korban seperti terpal, selimut, perlengkapan mandi dan bayi, hingga obat-obatan.

    Febiana Resi Sapta selaku Manager Employee Engagement SiCepat Ekspres mengatakan jika total karyawan yang menjadi korban gempa bumi Cianjur ada 45 orang berdasarkan data internal yang dimiliki per tanggal 25 November 2022.

    Potret dampak kerusakan yang terjadi pada salah satu korban karyawan SiCepat Ekspres di Cianjur, Jawa Barat. 

    “Melalui program Peduli Keluarga SiCepat diharapkan bantuan yang diberikan dapat menjadi dukungan moril serta bisa meringankan beban para karyawan yang menjadi korban dalam menghadapi musibah gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat,” katanya.

    Baca juga: Bantuan SiCepat Ekspres untuk Keluarga Karyawan

    Program Peduli Keluarga SiCepat menjadi bentuk komitmen perusahaan untuk terus memberikan kesejahteraan bagi karyawan. Selain itu, program ini diharapkan dapat memberikan inspirasi untuk terus peduli terhadap sesama karyawan SiCepat dan saling meringankan beban. Karyawan juga dihimbau untuk tetap waspada terhadap bencana susulan yang mungkin dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.

    Potret perwakilan karyawan operasional yang menerima bantuan program Peduli Keluarga SiCepat di Cargo SiCepat Ekspres Cianjur.

    Para karyawan yang mendapatkan bantuan mengucapkan terima kasih kepada SiCepat Ekspres yang telah cepat dan tanggap dalam meringankan beban karyawan terdampak gempa. 

    “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada SiCepat Ekspres yang sudah membantu kami yang terdampak musibah gempa bumi melalui program SiCepat Peduli ini. Tentunya bantuan ini dapat meringankan beban saya bersama dengan keluarga, saya ucapkan terima kasih sekali lagi,” kata Difki Ramdani selaku karyawan operasional SiCepat yang berdomisili di Cianjur.

    Hal yang sama juga disampaikan oleh Emir Irvan Ardiansyah selaku karyawan operasional Cargo SiCepat Ekspres Cianjur mengatakan, “Saya merasa sangat senang atas kunjungan perwakilan PT SiCepat Ekspres pusat untuk meninjau secara langsung kondisi saya dan rekan lainnya disini. Tentunya bantuan yang telah diberikan ini menjadi salah satu penyemangat sekaligus dukungan moral bagi kami yang terdampak gempa bumi.”

    Potret perwakilan karyawan operasional yang menerima bantuan program Peduli Keluarga SiCepat di Cargo SiCepat Ekspres Cianjur.

    SiCepat Ekspres memiliki program Peduli Keluarga SiCepat yang tersedia dalam whatsapp AKSI (Interaksi Karyawan SiCepat). Program tersebut menyediakan beberapa bantuan seperti DP rumah, beasiswa pendidikan, perawatan kesehatan, dan program bantuan lainnya. Bagi karyawan yang ingin mengajukan bantuan dapat mengakses informasi program di menu SiCepat Rumah Kita. 

    Baca juga: Peduli Keluarga SiCepat, SiCepat Ekspres Beri Bantuan Renovasi Rumah Karyawan

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here