Thursday, December 1, 2022
31.1 C
Jakarta
More

    SiCepat Volta Club, Digiresto, SiCepat dan Indonesia Pasti Bisa Berikan Bantuan ke Panti Asuhan Kampung Melayu

    Komunitas karyawan SiCepat pengguna motor Volta, SiCepat Volta Club (SVC) memberikan santunan anak yatim kepada Panti Asuhan Sosial Anak Kampung Melayu. Penyerahan simbolis ini, berlangsung di Jl. Kp. Melayu Kecil 2 No.21, RT.2/RW.10, Bukit Duri, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan pada Kamis, 21 April 2022.

    Melalui santunan ini, SiCepat Volta Club memberikan santunan berupa uang tunai, peralatan sekolah dan peralatan ibadah untuk anak-anak Panti Asuhan Kampung Melayu. Selain itu, SVC juga menggandeng SiCepat Ekspres, Digiresto, dan Indonesia Pasti Bisa.

    Proses penyerahan donasi peralatan elektronik oleh Indonesia Pasti Bisa kepada Kepala Panti Asuhan Kampung Melayu

    Dengan hal tersebut, total santunan yang diberikan dari seluruh pihak memberikan santunan berupa 100 box menu takjil dari SiCepat Ekspres, 100 box menu berbuka dari Digiresto. Gerakan Indonesia Pasti Bisa mendonasikan peralatan elektronik diantaranya rice cooker, food steamer, mesin cuci, dan TV LED.

    “Kami sebagai perwakilan dari Digiresto merasa bangga dapat menjadi bagian dari SiCepat Group yang selalu meluangkan waktu untuk berbagi. Pada kesempatan kali ini, kami kembali menjadi bagian sosial dari Panti Asuhan Kampung Melayu dengan menyediakan 100 box makanan. Semoga santunan yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat bagi semua,” ujar Petrus Danny selaku Chief Commercial Officer Digiresto.

    Baca juga: Ramaikan Momen Ramadan, SiCepat Volta Club Bagi-Bagi Takjil di Wilayah Manggarai

    Proses penyerahan santunan kepada anak yatim Panti Asuhan Sosial Anak Kampung Melayu (Kamis, 21 April 2022)

    “Saya sebagai Kepala Asuhan Kampung Melayu merasa bahagia atas santunan yang diberikan oleh Volta, SiCepat Ekspres, Digiresto, dan Indonesia Pasti Bisa. Kami berharap santunan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak panti,” ungkap Ujang Supartna selaku Kepala Panti Asuhan Kampung Melayu.

    Program santunan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial selama bulan suci Ramadan yang diselenggarakan oleh SiCepat Volta Club. Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapakan dapat meringankan proses operasional panti asuhan dan kegiatan belajar anak-anak panti.

    SiCepat Volta Club juga berkesempatan membagi 100 box takjil gratis berupa makanan ringan, buah, dan minuman kemasan kepada warga sekitar Gedung Marketing SiCepat Ekspres pada awal Ramadan. Kegiatan ini sekaligus menjadi awal peresmian komunitas SiCepat Volta Club yang melibatkan anggota dari berbagai daerah Jabodetabek.

    Baca juga: SiCepat Turut Ramaikan Kegiatan Ramadan Market Kelurahan Kebon Kelapa

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here