Friday, April 26, 2024
30.1 C
Jakarta
More

    SiCepat Hadir Menyapa Kumpul Keluarga Tokopedia Malang dan Batam

    SiCepat hadir menyapa Komunitas Seller Tokopedia dalam acara Kumpul Keluarga Tokopedia di Batam 8 Agustus bertempat di The Hills dan Malang 13 Agustus di Hotel Santika Premiere yang dihadiri oleh lebih dari 150 Seller Tokopedia dengan rata-rata omset lebih dari 50 juta.

    Tim SiCepat diwakili oleh Key Account Manager Ang Suk Cen dan SPV Seller Activation dan Account Officer Resemarry Oktaviani, memberikan edukasi seputar fitur-fitur dari SiCepat, product knowledge dan pengenalan Sister Company Haistar dan Clodeo. Selain itu SiCepat juga menjelaskan fitur-fitur teknis yang terintegrasi dengan Tokopedia seperti cashless Tokopedia, Cash on Delivery (COD) Tokopedia, Tokopedia Corner dan semua fasilitas SiCepat yang dapat dinikmati oleh Seller seperti Free Ongkir dan Cashback.

    “Sebelumnya SiCepat belum terintegrasi sepenuhnya dengan sistem Tokopedia, namun sekarang teknologi SiCepat sudah terintegrasi dengan sistem Tokopedia. Seller banyak yang bertanya seperti Cashback, berat barang, sistem SiCepat dan benefit apa yang kami berikan untuk Seller”

    Ang Suk Cen, Key Account Manager SiCepat Ekspres

    Di acara Kumpul Keluarga Tokopedia, SiCepat juga melayani complain dan pertanyaan dari Seller yang langsung di follow up oleh tim SiCepat. Peserta antusias dan banyak memberikan pertanyaan serta feedback untuk tim SiCepat dan sekitar 60% dari total peserta sudah bergabung menggunakan layanan SiCepat.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version