Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Peduli 7th Bersatu Untuk Mudah Serahkan Donasi ke Korban Gempa Mamuju

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dalam rangka membantu meringankan beban para korban pasca gempa Kabupaten Mamuju, SiCepat Ekspres mengajak Sahabat SiCepat dan masyarakat untuk berdonasi melalui Program SiCepat Peduli 7th Bersatu Untuk Mudah yang telah berlangsung pada periode 13 Februari hingga 1 Maret 2021.  Tema “Bersatu Untuk Mudah” ini diambil sejalan dengan misi yang ingin dicapai oleh SiCepat Ekspres di tahun 2021 di mana SiCepat ingin mengajak seluruh masyarakat untuk bisa bersatu, saling membantu satu sama lain.

Tercatat, dana sebanyak Rp 50.000.000 telah terkumpul dari donasi Sahabat SiCepat dan masyarakat hingga akhir periode yakni 1 Maret 2021. Dana yang terkumpul ini diserahkan langsung sebagai bantuan pasca bencana yang diberikan kepada korban terdampak melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Penyerahan hasil donasi ini dilakukan langsung oleh perwakilan SiCepat Ekspres melalui Tim Corporate Communication kepada H. Suaib, S. Sos. MM selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju dan Budianto Muin selaku Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) pada Kamis, 4 Maret 2021.

Budianto Muin selaku Kepala BPKAD Kabupaten Mamuju

Budianto menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah disalurkan oleh Sahabat SiCepat dan Masyarakat pada program tersebut , “Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Mamuju mengucapkan terima kasih. Bantuan ini akan kami salurkan kepada korban terdampak pasca gempa di Kabupaten Mamuju agar bisa kembali pulih ke keadaan semula”.

Di samping itu, Suaib menjelaskan bahwa sebanyak 1900 bangunan terdampak akibat guncangan gempa yang terjadi. Banyak di antaranya yang merupakan gedung pemerintahan. Sehingga, hal ini menyebabkan masyarakat harus mengungsi dan mendirikan tenda sebagai kantor sementara.

Potret bangunan yang terdampak gempa di Kabupaten Mamuju.

The Kim Hai selaku Chief Excecutive Officer SiCepat Ekspres juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sahabat SiCepat dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam program donasi SiCepat Peduli 7th Bersatu Untuk Mudah.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Sahabat SiCepat dan masyarakat yang telah turut serta aktif dalam menyebarkan semangat berbagi untuk kebaikan melalui program donasi ini. Uluran tangan kita menjadi semangat baru bagi para korban terdampak untuk bisa kembali pulih. Semoga donasi yang kita salurkan ini bisa bermanfaat dan menjadi harapan bagi saudara kita yang terdampak untuk kembali bangkit.”

Untuk informasi detail terkait donasi yang terkumpul dalam program penggalangan dana SiCepat Peduli 7th Bersatu Untuk Mudah dapat dicek melalui website www.sicepat.com.

Baca juga Program Galang Dana “SiCepat Peduli 7th Bersatu Untuk Mudah” Untuk Para Korban Bencana Alam

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel