Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Raih Penghargaan di Ajang Indonesia PR Of The Year 2021

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Peran serta Public Relation (PR) dalam sebuah perusahaan bagaikan sebuah pondasi yang bisa memperkokoh serta atap yang bisa melindungi perusahaan saat terjadi badai. Tujuan keberadaan Public Relation sendiri dalam sebuah perusahaan adalah untuk menciptakan, mempertahankan, serta melindungi reputasi atau citra perusahaan di mata publik.

Kedudukan Public Relation yang sangat penting dalam keberlangsungan perusahaan ini membuat Majalah MIX MarComm dari SWA Media Group mengadakan sebuah event penghargaan bertajuk Indonesia PR Of The Year 2021 untuk para praktisi PR dari berbagai perusahaan. Event ini memiliki dua kategori penghargaan yakni Indonesia PR Program Of The Year 2021 dan Indonesia PR Practitioners 2021.

Dalam kesempatan ini, SiCepat Ekspres berhasil meraih penghargaan dalam ajang Indonesia PR Practitioners 2021 yaitu The Best Corcomm Team in Trade, Service & Investment Industry. Seremonial penghargaan ini dilakukan secara virtual di akhir event webinar bertajuk “During Pandemic, Public Relations is King, Internal Communication is The Princess” pada 3 Maret 2021 lalu.

Penghargaan “Indonesia PR Practitioners of the Year 2021” diberikan kepada tokoh PR berdasarkan hasil voting kepada 50 orang jurnalis dari media cetak, online, televisi, dan radio. Untuk pemilihan Corporate Communication Team sendiri, ajang penghargaan ini memisahkan kategori berdasarkan pengelompokan industri di Bursa Efek Indonesia.

“Terima kasih atas penghargaan The Best Corcomm Team yang dianugrahkan kepada SiCepat Ekspres dalam ajang Indonesia PR Practitioners 2021. Meski masih berusia belia, kami akan terus berusaha meningkatkan ketrampilan serta kecakapan dalam bidang Public Relation, terutama dalam menjalin komunikasi yang baik dengan internal maupun eksternal perusahaan. Sehingga, skill PR ini dapat memberi dampak yang positif bagi perusahaan dan juga masyarakat,” papar Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres.

Sebagai informasi, Corcomm Team SiCepat Ekspres hingga kini telah aktif melakukan berbagai kegiatan seperti Corporate Social Responsibility (CSR), diantaranya memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana di provinsi Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan pada awal Januari lalu serta membantu para korban terdampak banjir di Tangerang dan Bekasi pada Februari 2021 lalu.

Semoga dengan penghargaan yang didapatkan ini, kinerja dan performa Corcomm Team SiCepat Ekspres bisa terus meningkat, tidak berhenti untuk terus belajar, serta tak lupa untuk selalu berusaha memberikan dampak positif bagi perusahaan dan masyarakat. Terima kasih.

Baca juga SiCepat Raih Penghargaan Marketeers Youth Choice Brands Of The Year 2020

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel