Tuesday, January 18, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Raih The Best Industry Marketing Champion dari Markplus

Must Read

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres kembali mencetak prestasi dalam dunia marketing dengan menerima penghargaan The Best Industry Marketing Champion oleh Markplus Conference 2021 yang diadakan pada 8 November lalu. Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing and Corporate Communication Officer PT. SiCepat Ekspres Indonesia dalam jumpa konferensi yang diadakan secara virtual melalui tautan link markplusconference.com.

Hal ini sekaligus menjadikan SiCepat sebagai perusahaan logistik yang gesit dalam melihat peluang serta dapat menerjemahkannya dalam produk dan layanan inovatif selama satu tahun terakhir di kala pandemi. Usaha yang dilakukan oleh SiCepat Ekspres menjadikannya sukses melakukan transformasi digital untuk meningkatkan pelayanan dan mendongkrak pendapatan perusahaan dan produk-produk terbarunya dapat secara cepat populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Wiwin turut menyampaikan materi mengenai Creating Brand Strategy Through Brand Tracking with SiCepat Ekspres, “Kami melihat banyak tantangan yang belum terselesaikan dengan baik seperti antrian e-commerce saat drop paket di gerai, lemahnya cara manual untuk sistem tracking order serta kurangnya pemanfaatan media sosial dalam menjangkau kustomer. Oleh karena itu, SiCepat berhasil menyelesaikan masalah tersebut dengan melakukan digital disruption, millennial disruption, dan pandemic disruption.”

Baca juga: Kolaborasi Tanpa Batas, SiCepat Hadir dalam Katadata Regional Summit 2021

Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing and Corporate Communication Officer mewakili PT. SiCepat Ekspres Indonesia menerima penghargaan The Best Industry Marketing Champion oleh Markplus

Proses digital disruption dalam SiCepat berhasil mengubah seluruh sistem manual menjadi sistem digital sehingga memudahkan online seller maupun buyer dalam melakukan tracking paket melalui aplikasi digital SiCepat Ekspres. Sementara itu, millennial disruption yang berhasil diterapkan oleh SiCepat menandakan menjadikan generasi muda sebagai inspirasi untuk terus memajukan bisnis dengan terus melakukan update perubahan terhadap produk lama menjadi produk terbaru. Perkembangan SiCepat juga mengikuti dengan lifestyle saat ini dengan melihat peluang kala pandemi. Di antara cara memperluas jaringan bisnis SiCepat adalah melakukan endorse dengan KOL (Key Opinion Leader) melalui platform digital.

Kemajuan SiCepat Ekspres saat ini tentunya juga dilandasi oleh pemilihan segmen market yang tepat berupa e-commerce yang saat ini telah mengubah gaya hidup masyarakat dalam melakukan transaksi cashless. Kemudian SiCepat juga terus berinovasi memperbaiki layanan untuk memenuhi segala kebutuhan kostumer serta mendukung kemajuan perekonomian negara dengan memanfaatkan right momentum. Inovasi produk tersebut kemudian berlanjut dengan peningkatan skala pengiriman SiCepat yang semula berada hingga 500 paket perhari kini dapat mengirim lebih dari 2 juta paket per hari.

Selain penghargaan dari Markplus, beberapa prestasi lain yang berhasil diraih SiCepat pada tahun 2021 di antaranya, TOP CSR Of The Year 2021 oleh Tras n Co Indonesia, The Best GRC For Corporate Compliance 2021 (Logistic Services), The Best Chief Marketing Officer, dan The Best Chief Technology Officer dalam ajang GRC & Performance Excellence Awards 2021, serta Indonesia Milliennials Brand Choices Awards 2021 dalam kategori Logistics & Courier Services oleh Warta Ekonomi.

Baca juga: SiCepat Dukung GNPDAS dengan Menanam Bibit Pohon

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Travel Hemat pakai Poin GRES

Halo, Sahabat Sicepat! Kamu seorang traveler dan suka mencari harga hemat untuk transportasi saat travel nanti? Sekarang kamu bisa...

Tempat Makan Hits di Kemang, Aesthetic a la Jaksel

Siapa yang tidak tahu Kemang? Salah satu wilayah di Jakarta Selatan ini sudah menjadi tolak ukur anak muda untuk...

Tanaman Hoki untuk Rumah Menurut Feng Shui

Pandemi Covid-19 semakin meningkatkan tren tanaman hias semakin meningkat. Aktivitas ini tentunya dilakukan masyarakat untuk dapat tetap beraktivitas meskipun...

Populer Artikel