Tuesday, January 18, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Rayakan SEMANGAT Tokopedia dengan Para Pemenang

Must Read

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat merayakan SEMANGAT (Seribu Pemenang SiCepat) Tokopedia secara LIVE melalui website youtube resmi SiCepat Ekspres pada 26 Desember lalu. Dalam perayaan ini, SiCepat turut mengundang Prayudi selaku Customer Loyalti Senior Manager SiCepat Ekspres dan 2 seller pemenang SEMANGAT periode 1-30 November 2021, L Bag Store dan Unilever Indonesia.

Melalui tayangan ini, Prayudi membagikan awal cerita dari terbentuknya program SEMANGAT sebagai bentuk apresiasi kepada seller yang sudah berkembang bersama SiCepat Ekspres, “SEMANGAT merupakan sebuah program lanjutan yang diadakan rutin untuk seller dan juga kami berkolaborasi dengan mereka untuk pembuatan format program termasuk untuk kategori seribu pemenang ini,” tutur Prayudi.

Eryna selaku pemilik dari L Bag Store, pemenang SEMANGAT periode 3 dengan hadiah sebesar Rp 300 juta juga menceritakan pengalaman menyenangkan selama berlangganan menggunakan SiCepat baik sebagai pembeli maupun seller dalam menjalankan bisnisnya, “Pokoknya tuh kalau kirim barang dengan SiCepat, sudah pasti besoknya pasti sampai. Tentu hal ini bukan cuman buat saya sebagai seller yang senang tapi juga pembeli saya karena awalnya mereka expect 2 hari kerja baru sampai tapi ternyata barang sudah diterima keesokan harinya,” ungkap Eryna.

Baca juga: Program SEMANGAT (Seribu Pemenang SiCepat) Untuk Seller Shopee

Selain itu, Eryna menyampaikan ide bisnis yang telah dilakukan selama 2021 di tengah kondisi pandemi dengan membagi lokasi kerja pengiriman barang menjadi 4 titik lokasi dengan tujuan agar menurunkan resiko penularan virus Covid-19 di antara karyawan. Dengan begitu, ia dapat memastikan protokol kesehatan yang dijalankan dan kelancaran pengiriman order kepada kustomer.

Kolaborasi lainnya juga dilakukan oleh SiCepat bersama Unilever, pemenang SEMANGAT periode 3 dengan total hadiah Rp 100 juta yang diwakilkan oleh Harsha Pratama selaku Pengelola Toko Unilver Official Store, “Kami menggunakan tiga layanan ekspedisi, namun sampai saat ini SiCepat lah yang memberikan pelayanan terbaik,” Harsha juga membagikan strategi bisnis yang dilakukan selama pandemi sudah mengalami perubahan fokus dengan demand masyarakat untuk belanja online melalui platform seperti Tokopedia dan mengutamakan pengiriman paket yang cepat dan tepat waktu serta memberikan berbagai promosi menarik kepada kustomer.

Melihat antusias seller yang terus menggunakan jasa SiCepat, Prayudi memberikan beberapa petunjuk terkait program selanjutnya pada tahun 2022 dengan mengutamakan hubungan kolaborasi dan pemenuhan kebutuhan bisnis seller dalam sisi operasional dan promosi baik untuk seller besar dan UMKM. Hal ini juga didukung oleh Harsha untuk selalu mengedepankan kolaborasi, “Kolaborasi harus selalu ditekankan oleh seller dan SiCepat, salah satunya adalah dengan upaya kami untuk dapat membuka gudang lebih banyak di beberapa kota sehingga nantinya dapat memudahkan proses pendistribusian barang,” tutur Harsha.

Selain menghadirkan pemenang SEMANGAT Tokopedia, acara ini juga mengundang Amanda Caesa yang membawakan beberapa lagu dan kumpulan testimoni lain dari seller pemenang SEMANGAT Tokopedia SiCepat.

Kamu juga bisa lihat serunya perayaan SEMANGAT Tokopedia di MILIARAN RUPIAH LANGSUNG UNTUK SERIBU PEMENANG SICEPAT DI TOKOPEDIA!!

Baca juga: Program SEMANGAT (Seribu Pemenang SiCepat) Untuk Seller Tokopedia

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Travel Hemat pakai Poin GRES

Halo, Sahabat Sicepat! Kamu seorang traveler dan suka mencari harga hemat untuk transportasi saat travel nanti? Sekarang kamu bisa...

Tempat Makan Hits di Kemang, Aesthetic a la Jaksel

Siapa yang tidak tahu Kemang? Salah satu wilayah di Jakarta Selatan ini sudah menjadi tolak ukur anak muda untuk...

Tanaman Hoki untuk Rumah Menurut Feng Shui

Pandemi Covid-19 semakin meningkatkan tren tanaman hias semakin meningkat. Aktivitas ini tentunya dilakukan masyarakat untuk dapat tetap beraktivitas meskipun...

Populer Artikel