Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Salurkan Bantuan Ke Posko Banjir Periuk, Kota Tangerang

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bencana alam kembali terjadi di awal tahun 2021. Indonesia dilanda banjir besar yang terjadi di beberapa wilayah. Banyak korban yang diakibatkan dari musibah ini sehingga beberapa di antara mereka harus mengungsi ke posko banjir. Hal ini mendorong rasa peduli SiCepat Ekspres untuk memberikan bantuan agar meringankan beban penderitaan yang dialami saudara-saudara kita.

Tepat pada hari Minggu, 21 Februari 2021 kemarin, SiCepat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyalurkan bantuan kepada Posko Banjir Periuk, Kota Tangerang. Bersama dengan aktor sekaligus brand ambassador SiCepat Ekspres Baim Wong dan tim SiCepat Ekspres yang diwakili oleh Rangga Andriana, Corporate Communication, bantuan senilai Rp50.000.000,- diberikan kepada Posko Banjir Periuk.

Sebanyak 500 paket makanan siap saji, 200 selimut, dan bantuan berupa kebutuhan pokok, seperti mie instan, biskuit, popok bayi, dan dewasa, serta obat-obatan sebanyak 500 dus, diterima oleh Bapak Suli Rosadi, S.Sos selaku Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang. “Terima kasih kepada SiCepat Ekspres yang telah turut membantu, semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban bencana banjir ini,” tutur Suli Rosadi. Bapak Suli Rosadi juga menjelaskan bahwa, saat ini Posko Kecamatan Periuk telah menampung ribuan pengungsi yang merupakan warga Kecamatan Periuk dan saat ini masih membutuhkan bantuan.

Rangga Andriana selaku perwakilan dari Corporate Communication SiCepat Ekspres menjelaskan, “Kami sangat prihatin atas terjadinya bencana banjir di Kecamatan Periuk yang menimbulkan dampak besar bagi ribuan warga Periuk. Kami harap dengan bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban para pengungsi dan bencana banjir ini bisa segera surut.”

Di usianya yang baru menginjak 7 tahun ini, SiCepat berharap dapat lebih banyak menyalurkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan. Terlebih lagi, saat ini kita masih ada di dalam kondisi pandemi COVID-19 yang belum kunjung berakhir dan ditambah dengan bencana alam yang sedang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia. Semoga segala bantuan yang diberikan SiCepat Ekspres dapat meringankan beban para korban bencana dan masyarakat yang terkena dampak pandemi.

Baca juga Program Galang Dana “SiCepat Peduli 7th Bersatu Untuk Mudah” Untuk Para Korban Bencana Alam

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel