Saturday, December 4, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Sumbang Bantuan Covid-19 Rp100 Milyar

Must Read

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres telah menyumbang Rp 100 milyar demi mendukung pemerintah dalam menyintas Covid-19. Hal ini turut disampaikan oleh CEO Sicepat Ekspres, The Kim Hai dalam sambutannya di Annual Gala Night yang diadakan di Hotel Mulia Senayan pada 23 November lalu.

Melihat urgensi yang terjadi, SiCepat Ekspres melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) mendukung pemerintah dalam melawan Covid-19 dalam program Gerakan Indonesia Pasti Bisa. Program ini sudah berjalan sejak Juli 2021 dengan memberi bantuan Covid-19 berupa makanan khusus untuk isoman.

Baca juga: SiCepat Mengundang Investor dan Partner Ke Gala Night

SiCepat melalui Indonesia Pasti Bisa membuka sentra vaksinasi di beberapa daerah

Bantuan yang diberikan sudah berjalan sejak Juli 2021 dengan memberikan bantuan makanan khusus untuk isoman Covid-19. Kemudian, Indonesia Pasti bisa juga memperluas dukungannya dengan menjalin kerjasama bersama tenaga kesehatan di beberapa daerah yang meliputi Jabodetabek, Serang, Semarang, Sukoharjo, Bandung, Sidoarjo, dan Surabaya.

Bentuk kerjasama yang dilakukan adalah menyediakan beberapa program yang disiapkan untuk membantu masyarakat menghadapi pandemi. Beberapa program tersebut diantaranya adalah program vaksin gratis, penyediaan pasokan oksigen gratis, pendistribusian obat dan vitamin secara gratis, paket sembako murah, paket makanan isoman, penyediaan mobil jenazah, serta program bantuan kepada anak yatim.

Saat ini, SiCepat Ekspres melalui Indonesia Pasti Bisa sudah memberi donasi vaksin sebanyak 1000 dosis meliputi beberapa daerah yang diakhiri dengan pembukaan sentra vaksinasi terakhir di Tebet pada 20 November lalu. Dengan berakhirnya program vaksinasi ini diharapkan dapat membantu mengakhiri penyebarluasan virus Covid-19.

Annual Gala Night sendiri merupakan acara yang diadakan oleh SiCepat untuk memberi apresiasi kepada mitra seller HVM (High Value Member) yang sudah memberi banyak kontribusi kepada SiCepat khususnya dalam hal ekspedisi. Acara ini turut dihadiri oleh jajaran direksi SiCepat, brand ambassador, dan juga penyanyi papan atas tanah air.

Baca juga: Dukung Pemuda Indonesia, SiCepat Adakan Kompetisi Pahlawan Hackathon 2021

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Intip Manfaat Copywriting untuk Boost Sales Produk

Sudah mengenal copywriting? Copywriting merupakan suatu metode pembuatan materi dengan tujuan untuk menarik audiens agar melakukan hal yang kita...

Populer Artikel