Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sisyphus, Drama Korea yang Penuh Misteri dan Fantasi

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sisyphus: The Myth merupakan drama Korea yang sudah bisa kamu saksikan sejak tanggal 17 Februari 2021 di Netflix. K-Drama ini dibintangi oleh Park Shin Hye dan Cho Seung Woo. Drama bergenre aksi, misteri, dan fantasi ini memiliki 16 episode yang ditulis oleh Lee Je In bersama Jeo Chan Ho dan disutradarai oleh Jin Hyuk yang juga menyutradari drama The Legend Of The Blue Sea (2016) dan Doctor Stranger (2014). 

Sisyphus: The Myth menceritakan seorang perempuan bernama Kang Seo Hae (Park Shin Hye) yang hidup di masa depan, kembali ke masa kini melalui jalan berbahaya dan rela mengorbankan nyawanya.  Hal itu dilakukan dirinya lantaran hanya untuk menyelamatkan Han Tae Sul (Cho Seung Woo) seorang insinyur jenius. 

Tujuan kembalinya Kang Seo Hae ke masa kini karena tempatnya di masa depan telah hancur akibat perang. Setelah melakukan perjalanan waktu, ia pun tiba di atas rel kereta api dengan membawa koper. Perjalanan Kang Seo Hae tidak hanya menjelajah waktu saja, Ia secara tiba-tiba diserang oleh makhluk misterius yang memakai masker gas, serta mengejarnya dengan penuh amarah. 

Tak ingin perjalanannya sia-sia, Kang Seo Hae berusaha bertahan hidup dari serangan makhluk tersebut. Ia memutuskan untuk bersembunyi dengan ketegangan hingga tubuhnya kesulitan bernapas. 

Sementara itu, Han Tae Sul yang merupakan pendiri perusahaan ternama Quantum and Time menyimpan kesedihan dan penyesalan di masa lalunya meskipun ia merupakan pria yang kaya raya dan pintar. Penyesalan itu ia rasakan terkait dengan kematian sang kakak. Ia pun menemukan fakta mengejutkan di balik kematian kakak laki-lakinya. Ia juga akan mengungkap rahasia berbahaya dengan Kang Seo Hae yang datang dari masa depan untuk menyelamatkannya. 

Buat kamu yang belum menyaksikan K-Drama yang satu ini, kamu bisa mulai mencoba untuk mengikutinya karena drama ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama yang tidak diragukan lagi kemampuan akting, serta kariernya dalam dunia hiburan. Selain Park Shin Hye dan Cho Seung Woo, drama ini juga dibintangi Sung Dong Il, Tae In Ho, Chae Jong Hyeop dan masih banyak lainnya. Sisyphus: The Myth memiliki latar cerita yang membawamu berfantasi ke dunia yang penuh khayalan, misteri, dan kejutan-kejutan misterius.

Baca juga 3 Rekomendasi Drama Korea yang Bisa Ditonton di Tengah New Normal

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel