Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Spektakuler Show Top 8, Langkah Akhir Fitri Novianti

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season Top 8 telah digelar pada Senin, 22 Februari 2021 malam. Para kontestan membawakan lagu dengan tantangan “Night of The Divas”. Mereka telah memberikan penampilan terbaik, namun langkah Fitri harus terhenti di Top 8 ini karena mendapatkan hasil vote terendah.

Di malam Spektakuler Show kemarin, Fitri Novianti tampil dengan membawakan lagu dari Agnes Monica yang berjudul Tanpa Kekasihku. Maia Estianty menilai penampilan Fitri sudah sangat bagus, bahkan ia menyebutkan jangan sampai Indonesian Idol kehilangan Fitri. Rossa pun setuju dengan penilaian Maia terhadap Fitri.

Bagi Fitri, Indonesian Idol adalah awal perjalanan karirnya di industri musik. Dilansir dari iNews.id, menurut Maia, Fitri adalah salah satu finalis Indonesian Idol yang memiliki kemampuan bernyanyi dengan teknik berbisik atau whispering. Teknik tersebut merupakan salah satu teknik yang selalu ia sukai. Namun, Fitri perlu mengakali dengan mendekatkan mic agar bisa menangkap hingga suara leher.

Fitri merupakan kontestan Indonesian Idol Special Season asal Lombok yang bertahan hingga babak delapan besar. Pencapaiannya hingga berada di Top 8 ini tidak luput dari bakat dan usahanya untuk terus mengembangkan kemampuan bernyanyinya sesuai dengan saran dari para juri. Beberapa penampilannya juga berhasil mendapatkan standing ovation dari para juri. Meskipun ia sempat mendapatkan “no” dari Anang Hermansyah, namun penampilannya di babak eliminasi telah membuktikan bahwa Anang telah memberikan keputusan yang salah.

Di penghujung acara pencarian bakat ini, Boy William mengumumkan ada dua peserta yang berada di posisi bottom two, yakni Fitri Novianti dan Rimar Callista. Namun, hanya ada satu finalis yang tereliminasi, yaitu Fitri karena dirinya yang mendapatkan vote paling rendah dari seluruh peserta yang tersisa.

Photo by Instagram.com/indonesianidol.id

Kini tersisa tujuh peserta Indonesian Idol yang akan tampil pekan depan, di antaranya Rimar, Anggi, Melisa, Kirana, Jemimah dan dua peserta pria Athariq dan Mark. Jangan lupa untuk terus dukung idolamu melalui aplikasi SiCepat dan raih kesempatan untuk memenangkan hadiah! 

Baca juga Kelvin Joshua Tersisih Dari Panggung Idol

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel