Wednesday, October 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tema Busana Untuk Ngabuburit

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tahun lalu, mungkin kamu tidak bisa ngabuburit menunggu jam buka puasa karena virus Corona baru saja menyebar di Indonesia. Kini dengan adanya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), protokol kesehatan, bahkan vaksin yang sudah diberikan, beberapa tempat nongkrong, mall, serta kegiatan sudah dibuka dan diperbolehkan beroperasi, namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Kini kamu sudah bisa ngabuburit dengan keluarga, pasangan, atau teman-teman. Agar momen ngabuburit kamu semakin berkesan, kamu bisa tampil maksimal dengan beberapa rekomendasi tema busana untuk ngabuburit berikut ini! 

Tema warna abu-abu 

Photo by weheartit.com

Kamu bisa menggunakan hijab berwarna abu-abu yang dipadupadankan dengan atasan berwarna lebih gelap dibandingkan bawahan. Gaya seperti ini akan memberikan kesan rapi, elegan, dan modern, serta cocok untuk ngabuburit dengan rekan-rekan kerja di kantor. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris kalung atau gelang sebagai pemanis. Sepatu maupun sandal, keduanya cocok untuk gaya yang satu ini! 

Monochrome 

Photo by Puput Utami

Hijab hitam tentunya menjadi warna favorit bagi para pengguna karena warna hitam sangat cocok untuk gaya busana apapun. Buat kamu yang ingin terlihat simpel dan elegan, kamu bisa memadukan warna putih dan hitam untuk tampilan ngabuburit. Kamu juga bisa mengenakan outer untuk melengkapi penampilanmu. 

Motif garis-garis 

Photo by hautehijab.com

Kamu bisa mengenakan kemeja bermotif garis-garis untuk ngabuburit, terlebih lagi buat kamu yang sudah bekerja, kamu tidak perlu mengganti pakaian lagi. Kemeja dengan motif garis-garis cocok dikenakan untuk acara formal maupun non-formal. Kamu bisa mencocokan warna hijabmu dengan warna garis-garis pada pakaianmu agar lebih serasi. 

Vest kekinian 

Photo by https://www.instagram.com/ochidwiar/

Kini vest sedang menjadi tren untuk melengkapi outfit. Kamu bisa mencontoh gambar di atas sebagai referensi gaya busana untuk ngabuburit. Tampilan busana yang dilengkapi vest akan memberikan hasil kasual yang keren. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Pakai Aplikasi PeduliLindungi Tanpa HP Untuk Siswa Dan Lansia

Sekolah pada umumnya melarang siswa untuk membawa ponsel. Namun, saat ini kita sangat membutuhkan ponsel untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi...

Si Kecil Tidur Pulas dengan Kelambu NS Gallery

Tidur pulas pada anak atau bayi merupakan dambaan bagi setiap orang tua. Ketika si kecil tidur pulas, hal ini...

SiCepat Ekspres Menambah Kepemilikan Saham Di DMMX

PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) kembali menambah kepemilikan sahamnya di PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Dengan ini, maka SiCepat...

Populer Artikel