Tuesday, August 9, 2022
26.6 C
Jakarta
More

    Tetap Modis Dengan Kaos Polos

    Tidak dipungkiri lagi, bahwa kaos adalah pakaian ternyaman. Pakaian yang sederhana satu ini, ternyata memiliki berbagai cara untuk mix and match dengan jenis pakaian lainnya.

    Mengombinasikan kaos dengan jenis pakaian lain dapat membuat tampilan kamu lebih keren dan tidak terlihat polos. Jadi, sebenarnya kamu bisa saja menggunakan kaos tidak hanya untuk pergi-pergi santai, tetapi juga menghadiri acara formal. Berikut inspirasi memakai kaos polos, namun tetap modis!

    Kaos polos dengan blazer

    Photo by aufeminin.com

    Untuk acara formal, kamu bisa intip gaya yang satu ini. Kombinasikan pakaian sederhana yang satu ini dengan blazer. Agar terlihat lebih segar, kamu bisa memilih blazer yang berwarna senada dengan bawahan, serta dilengkapi dengan hand bag.

    T-shirt polos dengan patterned slit skirt

    Photo by Tam (Pinterest.com)

    Tampilan seperti ini bisa kamu tiru untuk acara santai, seperti brunch bersama teman-teman, ngopi cantik, dan sebagainya. Kaos polos yang membuat kamu nyaman ditambah dengan patterned slit skirt akan membuat penampilan kamu semakin manis.

    Layering menggunakan outer

    Photo by newsstore99.top

    Kamu bisa mencoba teknik tumpuk crochet outer dan leather jacker untuk memberikan kehangatan ekstra saat liburan musim dingin. Dilengkapi dengan cargo pants gaya seperti ini bisa menjadi andalan kamu untuk tampil keren dan kekinian.

    Kombinasi Kaos polos dengan slip dress

    Photo by shopltk.com

    Buat kamu yang sangat menyukai tampilan feminim, kamu bisa mencoba trik yang satu ini. Gaya yang satu ini akan membuat kamu terlihat manis seperti boneka.

    Long coat dan celana jeans

    Photo by Fashion Jackson

    T-shirt polos dan celana jeans akan lebih sempurna jika dipasangkan dengan long coat. Kamu juga bisa menggunakan white shoes sebagai pelengkap agar penampilan semakin trendi.

    Alycia Putri
    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here