Wednesday, October 5, 2022
31.9 C
Jakarta
More

    The Falcon and The Winter Soldier, Serial Baru MCU

    The Falcon and The Winter Soldier, serial persembahan Marvel ini telah resmi tayang di Disney+ Hotstar sejak 19 Maret 2021. Setelah serial WandaVision yang tayang setiap Jumat, kini The Falcon and The Winter Soldier hadir menemani malam harimu menyambut akhir pekan. 

    The Falcon and The Winter Soldier menceritakan kisah kehidupan Sam Wilson alias Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie dan Bucky Barnes alias Winter Soldier yang diperankan Sebastian Stan setelah kembalinya mereka dari peristiwa ‘blip’ dalam film Avengers: Endgame (2019). Berhasil mengalahkan Thanos setelah menjelajah waktu bersama, para Avengers menjalani kehidupannya masing-masing, seperti halnya Steve Rogers alias Captain America memilih untuk tinggal di masa lalu bersama sang kekasih Peggy Carter dan kembali di masa kini setelah dirinya menua, serta mewariskan tameng miliknya kepada Sam. 

    Photo by Marvel Entertainment (youtube.com)

    Meski telah menerima tameng tersebut, Sam masih ragu bahwa ia bisa menjadi sosok seperti Captain America. Bersama Bucky, ia bekerja sama untuk melakukan hal baik dan memberantas kejahatan. Falcon dan Winter Soldier pun berlatih bersama menggunakan tameng tersebut dengan melemparkannya ke pohon.

    Kini Falcon dan Winter Soldier harus berhadapan dengan penjahat super bernama Flag-Smasher yang memiliki nama asli Karli Morgenthau (Erin Kellyman). Karakter Flag-Smasher dalam serial ini berbeda dengan yang ada di dalam komik. Dalam komik, sosok penjahat ini adalah seorang perempuan bernama asli Karl Morgenthau.

    Meskipun bukan sebuah film, serial ini masih berkaitan dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat. Hal ini dibuktikan dengan kemunculan karakter Agent 13 alias Sharon Carter. 

    Alycia Putri
    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here