Wednesday, December 7, 2022
32 C
Jakarta
More

    WandaVision, Kisah Rumah Tangga Pahlawan Super

    Tidak terasa sudah sebulan sejak 15 Januari 2021, serial WandaVision tayang di Disney+ menemani kamu penggemar MCU (Marvel Cinematic Universe). WandaVision mengisahkan kehidupan rumah tangga Wanda Maximoff (Scarlet Witch) yang diperankan oleh Elizabeth Olsen dan Vision yang diperankan oleh Paul Bettany. Dalam trailernya, mereka terlihat sebagai pasangan suami-istri yang hidup di era yang berganti-ganti. 

    Photo by YouTube.com/Marvel Entertainment

    Dalam serial ini mereka menjalani hidup seperti manusia biasa, bukan pahlawan super, namun Wanda dan Vision tetap menggunakan kemampuan mereka untuk membantu keseharian mereka, seperti mengurus rumah tangga tanpa diketahui oleh para tetangga. Selain menjalani kehidupan normal a la suami-istri pada umumnya, mereka juga bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. 

    Photo by YouTube.com/Marvel Entertainment

    Namun, suatu ketika, Wanda dan Vision mulai sadar bahwa kehidupan layaknya manusia biasa yang mereka jalani itu terasa aneh, terutama bagi Vision yang mulai bertanya-tanya siapakah dia, apa masa lalunya, dan mengapa warga sekitar terlihat aneh. Mereka berdua sempat berdebat akan hal tersebut. Seperti yang kita ketahui, bahwa Wanda kehilangan Vision di Avengers Infinity War akibat mind stone yang ada di kepala Vision diambil oleh Thanos. 

    Photo by YouTube.com/Marvel Entertainment

    Dari hal yang telah terjadi, kita pasti bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi kepada mereka? Bagaimana Vision bisa hidup kemballi? Apakah ini kehidupan sebelum atau sesudah kematian Vision? Hal lain yang semakin menarik dari serial ini adalah dua orang bayi yang terlihat pada trailer perdana WandaVision. Para penggemar berspekulasi bahwa mereka adalah Wiccan dan Speed, yakni anak Wanda dan Vision. 

    Photo by YouTube.com/Marvel Entertainment

    Penasaran dengan serial Marvel yang disutradarai oleh Matt Shakman ini? Saksikan tayangan lengkapnya di Disney Plus Hotstar setiap hari Jumat dengan durasi kurang lebih 30 menit per episode. 

    Baca juga Netflix Serial: The Umbrella Academy

    Alycia Putri
    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here