Monday, January 24, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tim Sepakbola SiCepat Ekspres

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tim sepakbola SiCepat Ekspres didirikan sejak 20 Desember 2020. Tim sepakbola ini terbentuk berkat karyawan-karyawan SiCepat yang berbakat dan berminat dalam dunia olahraga sepakbola. Kemampuan dalam bidang sepakbola karyawan SiCepat terlihat ketika mereka melawan tim Selebritis FC. Sejak saat itu, mereka mengajukan untuk membuat tim sepakbola SiCepat Ekspres kepada tim manajemen hingga terbentuklah SiCepat FC. 

Klub sepakbola ini tidak membatasi jumlah anggota. Selama mereka adalah karyawan dan mempunya NIK SiCepat, maka bisa bergabung menjadi anggota tim. “Klub sepakbola SiCepat merupakan wadah untuk para karyawan agar bisa berolahraga, bersenang-senang, dan refreshing dari pekerjaan,” ungkap Sandy Mardiansyah, Supervisor Sales Digiresto sekaligus wakil ketua SiCepat FC. 


SiCepat FC berlatih dua kali dalam sebulan. Waktu latihan dijadwalkan setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu, tergantung dengan kesibukan masing-masing karyawan. Latihan bisa dilakukan di pagi hingga siang atau sore hingga malam. “Peminat SiCepat FC dan Selebritis FC sedang tinggi, sehingga lapangan menjadi penuh sehingga kami juga perlu membagi waktu berdasarkan load kerja dan waktu kerja karyawan,” ujar Sandy.

SiCepat FC berencana untuk bertanding dalam kompetisi sepakbola melawan tim sepakbola dari perusahaan lain. Mereka selalu rutin melakukan latihan untuk mengasah kemampuan para karyawan yang bergabung dalam tim ini. “Saat pandemi seperti ini, olahraga sangat diperlukan untuk meningkatkan imun. Latihan juga dilakukan sebagai persiapan diri untuk kompetisi antar perusahaan,” tutur Sandy. Walaupun SiCepat FC  belum pernah mengikuti kompetisi, mereka sudah mempersiapkan diri secara matang bersama pelatih mereka, yaitu Leandro Nere atau yang lebih dikenal dengan Mitchell Nere, salah satu mantan pemain Persidafon. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Makan Hemat dengan Tukar Poin GRES di Digiresto

Halo, Sahabat SiCepat! Yuk, tukar poin GRES kamu dengan e-voucher untuk pesan makanan di Digiresto! Kamu akan mendapatkan ektsra...

Aksi Karyawan SiCepat Antar Korban Kecelakaan dengan Mobil Ekspedisi

SiCepat Ekspres melalui Tim HRD memberikan apresiasi dan uang tunai kepada Indra Kurniawan, karyawan yang bekerja sebagai petugas keamanan...

Tips Mendapatkan Pinjaman Modal Awal Usaha

Permasalahan modal awal kerap kali sering dihadapi oleh setiap orang yang akan pertama kali membuka bisnisnya, terlebih untuk mendapatkan...

Populer Artikel