Thursday, October 6, 2022
31.2 C
Jakarta
More

    Top 35 Indonesian Idol Hadapi Tantangan Baru

    Setelah melewati babak eliminasi 2 Senin malam (7/12/2020) kemarin, Indonesian Idol Special Season kembali melanjutkan perjalanannya menuju babak eliminasi 3. Babak ini menjadi babak eliminasi terakhir yang akan dilalui para peserta calon idola.

    Sebanyak 35 orang peserta telah berhasil melalui babak eliminasi dua yang menghadirkan tantangan Best Cover untuk masing-masing peserta. Dikelompokkan berdasarkan pilihan lagu yang sama, peserta dituntut menampilan karakter vocal, gaya, dan personality yang apik di hadapan para dewan juri.

    Hasilnya, sebanyak 35 orang dianggap mumpuni dan sukses melewati tantangan Best Cover sehingga bisa melangkah ke babak eliminasi 3 yang akan tayang nanti malam, Selasa 8 Desember 2020. Belum bebas dari segala tantangan dan ujian, di babak eliminasi terakhir ini para peserta akan menemukan tantangan baru yang harus dilalui yakni “Sing for Your Life”.

    Di babak ini, para dewan juri tentunya memperketat standar dan juga jeli dalam memilih siapa kontestan dengan bakat terbaik yang berhak melangkah ke babak selanjutnya. Top 35 kontestan Indonesian idol Special Season ini juga dituntut untuk terus memukau dewan juri dengan suara emasnya.

    Jika telah berhasil melalui tantangan “Sing for Your Life” di babak eliminasi 3 nanti malam, para peserta terpilih akan melanjutkan perjuangannya ke babak showcase. Kira-kira, siapa peserta yang berhasil melangkah ke babak selanjutnya ya? Saksikan terus Indonesian Idol Special Season setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 di RCTI dan RCTI+.

    Baca juga Peserta Indonesian Idol Unjuk Kemampuan di Babak Best Cover Eliminasi 2

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here