Friday, April 26, 2024
30.1 C
Jakarta
More

    Trailer Fast and Furious 9 Penuh Aksi Menegangkan

    Fast and Furious 9 merupakan salah satu film terbaru yang ditunggu-tunggu di tahun ini. Film kelanjutan dari franchise Fast and Furious ini dimulai dari aksi balap mobil di jalanan, dan berkembang menjadi film aksi yang penuh dengan adegan menegangkan. 

    Tidak hanya terkenal dengan aksi laga dan kehebatan mobil yang dimiliki para karakternya, film ini juga kuat akan cerita kekeluargaan dan kisah cinta dari Dom Toretto. Gabungan cerita misi yang penuh aksi dengan cerita keluarga di baliknya dapat kamu saksikan melalui trailer Fast and Furious 9!

    Dalam trailernya ini, Dom Toretto (Vin Diesel) membangun rumah dan berkumpul kembali bersama orang-orang yang dicintainya. Pemeran dari Tokyo Drift pun dapat kamu lihat di trailer film ini yang bergabung kembali bersama Dom, yakni Han. 

    Trailer F9 juga menunjukkan karakter Jakob (John Cena) yang merupakan saudara Dom yang sudah lama menghilang. Cuplikan trailer ini semakin seru ketika Dom menyeberangi jurang tanpa jembatan ditambah adegan penembakan, penyerangan, dan tentunya aksi balap mobil. Salah satu yang menarik perhatian dalam trailer ini juga terdapat sebuah adegan mobil yang memiliki kemampuan teknologi canggih sehingga mobil tersebut bisa terbang. 

    Kabarnya, film Fast and Furious 9 ini akan crossover dengan film Jurassic World. Melansir Comicbook.com, sutradara franchise Fast and Furious terlihat bersikap terbuka dengan ide-ide baru. Ide ini juga ditanggapi dengan antusias oleh aktris Fast and Furious 9, Michelle Rodriguez. 

    Namun, hingga kini belum ada tanggapan lanjutan mengenai hal tersebut dari sang sutradara. “Saya tidak akan mengatakan tidak pada apapun. Faktanya, ini merupakan bagian dari filosofi kami yang tidak dimasukkan ke dalam kotak atau dilabeli, ujar sutradara Justin Lin, yang dikutip dari Comicbook.com. 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version