Saturday, April 27, 2024
26.1 C
Jakarta
More

    Tren Makeup 2021 Yang Bisa Kamu Coba

    Tren makeup memang tidak akan ada habisnya. Setiap tahun pasti ada tren tertentu yang diminati oleh banyak orang. Selain tren busana, tren makeup juga banyak dicari-cari oleh para wanita di tahun 2021. 

    Jika tahun 2020 memiliki tren ombre lips, floating eyeliner, no-makeup makeup look, berhasil mencuri perhatian publik, kali ini di tahun 2021, tren makeup akan kembali seperti tahun 1980-an, yaitu riasan vintage. Buat kamu pecinta makeup, tidak ada salahnya mencoba tren makeup kali ini yang terbilang cukup unik. Mungkin, kamu perlu sedikit keberanian untuk mencoba tiga tren makeup a la tahun 80-an berikut ini. 

    Lipstik berwarna bold

    Photo by meys lhwa (Pexels.com)


    Jika di tahun sebelumnya kamu sering menggunakan nude lipstick atau ombre lips, sekarang kamu bisa mencoba warna baru yang menjadi tren di tahun 2021, yaitu warna lipstik bold. Warna lipstik seperti ini diprediksi akan viral dan diminati oleh banyak orang. Warna merah bold memang tak lekang oleh waktu. Warna ini juga tidak mudah hilang sehingga cocok untuk kita yang masih harus menggunakan masker di tahun ini. Dengan lipstik berwarna bold, tampilanmu akan menjadi lebih berani dan fierce.

    Pertegas mata dengan riasan smokey eyes

    Photo by Afkrii (Pexels.com)

    Riasan mata seperti smokey eyes diprediksi akan menjadi tren di tahun ini. Dengan riasan mata seperti ini, kamu dapat mempercantik sekaligus mempertegas mata. Mengingat pandemi yang belum kunjung berakhir dan kita masih harus menggunakan masker, maka riasan yang mempertegas mata ini cocok untuk diaplikasikan. Smokey eyes sendiri merupakan riasan mata yang menggunakan warna gelap, sehingga cocok untuk dipadupadankan dengan lipstik berwarna merah bold. 

    Hiasi mata dengan shimmer/glitter

    Photo by Gabb Tapic (Pexels.com)

    Untuk melengkapi riasan mata, kali ini shimmer dan glitter yang diaplikasikan pada mata diprediksi akan menjadi tren di tahun 2021. Sebelumnya, gaya riasan ini sudah menjadi tren di tahun 2020, makeup mata seperti ini masih tetap digemari para pecinta makeup. Tampilanmu akan terlihat lebih glamor, jika kamu mencoba tren riasan mata dengan shimmer atau glitter.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version