Monday, December 6, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tren Pakaian Musim Panas Tahun 2021

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Musim panas telah tiba! Bagi kita yang tinggal di daerah tropis, tentunya sudah biasa dengan cuaca panas. Mungkin pakaian musim panas sudah banyak di lemari kamu. Musim panas tahun ini memiliki tren fashion yang identik dengan warna-warna cerah yang membuat hari-hari kamu semakin chic dan powerful

Warna Kuning 

Photo by Mikhail Nilov (Pexels.com)

Kuning menjadi warna paling tren di tahun 2021. Palet warna satu ini banyak diaplikasikan ke dalam koleksi busana, seperti salah satu desainer ternama Alexander Mcqueen yang mengeluarkan gaun feminin berwarna kuning bersiluet A, serta kerah V. 

Warna kuning melambangkan optimisme, kreativitas, dan kebahagiaan. Mengenakan pakaian berwarna kuning dapat kamu jadikan pilihan untuk membangkitkan suasana hati saat beraktivitas. 

Celana berwarna terang 

Photo by zara.com

Kamu bisa beralih ke tren celana berwarna terang. Tidak ada salahnya jika kamu meninggalkan sejenak warna-warna basic, seperti hitam, abi-abu, navy, atau putih untuk upgrade penampilanmu. Kamu bisa memilih pakaian musim panas dengan warna seperti merah, jingga, pink, biru mudah, atau ungu. Dengan pakaian yang sederhana, namun dengan warna yang cukup berani kamu sudah bisa bergaya dengan maksimal tanpa kesan berlebihan. 

Motif bunga 

Photo by zara.com

Floral print berukuran besar akan menjadi tren pakaian musim panas tahun ini. Baju bermotif bunga sangat cocok dipadupadankan dengan celana berwarna terang. Tampilan seperti ini akan membuat kamu terlihat lebih ceria dan bersemangat. 

Flare Jeans 

Photo by zara.com

Kamu bisa memadukan kemeja model loose dengan flare jeans. Gaya berpakaian yang satu ini dapat memberikan tampilan trendi, serta berkesan effortless. Untuk melengkapi tampilanmu, kamu bisa menambahkan kalung rantai besar sebagai aksesoris dan sepasang wedges. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Resep Gingerbread Cookies, Cemilan Khas Natal

Menjelang perayaan natal pastinya akan ada beberapa persiapan yang harus dilakukan, mulai dari dekorasi rumah, pilihan baju natal, hinggga...

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Populer Artikel