Friday, April 26, 2024
33.3 C
Jakarta
More

    Tren Warna Rambut yang Sedang Hits di Kalangan Wanita

    Tren mewarnai rambut kini sudah tak asing lagi bagi wanita maupun pria. Terlebih sejak diberlakukannya physical distancing di saat pandemi seperti sekarang ini dimana masyarakat mudah merasakan bosan. Mewarnai rambut menjadi salah satu cara untuk mengatasi bosan dengan penampilan kita yang itu-itu saja.

    Nah, untuk kamu yang ingin bereksperimen dan mengikuti tren terkini, ada beberapa warna rambut yang sedang hits dan bisa kamu tiru lho! Ini dia 5 warna rambut terpopuler di tahun 2020.

    Lilac

    Nah, warna satu ini sangat populer di kalangan remaja, khususnya bagi kalian yang punya kiblat ke style korea selatan. Warna lilac ini merupakan warna yang punya kesan rona keungunan dan sedikit merah muda. Di tahun 2020, warna lilac ini menjadi tren warna rambut yang sedang banyak digemari. Nah untuk perawatannya, kamu harus berhati-hati ya! Rutinlah gunakan masker rambut setiap minggu dan cuci rambut dengan shampoo yang tepat untuk bisa mempertahankan warna cerah lilac pada rambutmu!

    Silver Blonde

    Meski warnanya agak mencolok, silver menjadi salah satu warna yang populer yang bisa kamu coba. Tapi, jika kamu tidak mau terlalu mencolok, kamu bisa lho mengecat rambut dengan warna silver blonde yang sedang tren di tahun 2020. Warna rambut ini adalah pirang/blonde dengan undertone silver. Sehingga, warna ini tidak akan menimbulkan kesan yang terlalu mencolok. Oiya, jika kamu sudah mengecat rambut dengan warna silver blonde ini, jangan lupa mencuci rambut dengan shampoo purple agar warnanya tetap terjaga ya!

    Rich Red

    Warna satu ini menjadi salah satu wrarna yang sedang populer di tahun 2020 ini. Warna rich red ini akan terlihat cantik pada orang-orang yang memiliki warna kulit dengan undertone warm. Karena, warna merah bisa memberikan kesan kulit yang lebih hangat tanpa membuatnya terlihat kusam. Nah, untuk kamu yang tertarik mewarnai rambut dengan warna rich red ini, jangan lupa merawat rambut dengan menggunakan shampo bebas sulfat agar warnanya tetap on point ya!

    Caramel Highlight

    Nah bagi kamu yang kurang suka mengecat rambut dengan warna mencolok, warna caramel highlight bisa menjadi pilihan yang tepat. Warna satu ini memang ngga ada matinya, ladies! Di tahun 2020, warna caramel highlight ini masih menjadi kesayangan para wanita yang mengombinasikan warna coklat dengan highlight warna karamel. Highlight dari warna ini membuat rambut terlihat lebih berkilau dan tebal. Tak hanya itu, warna ini membuat kesan rambut lebih bervolume dan terlihat sehat natural. Untuk merawatnya, jangan lupa semprotkan shine spray ya!

    Dip Dye Ends

    Style warna rambut dip dye ends ini memang sedang tren dikalangan masyarakat. Style ini biasa disebut juga dengan istilah “ombre”. Dip dye ends ini merupakan teknik mewarnai rambut hanya pada bagian ujung atau akhir helai rambut. Warna ini cocok dicoba untuk kau yang ingin bereksperimen dengan warna terang, namun masih ragu untuk mengaplikasikan ke seluruh bagian rambut. Maka, warnailah bagian ujung rambutnya saja, guys! Jika sudah mengubah warna ujung rambutmu dengan teknik dip dye ends ini, jangan lupa styling rambutmu juga ya agar penampilan rambut semakin fresh!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version