Saturday, January 28, 2023
23.9 C
Jakarta
More

    Trik Cara Makeup Y2K  yang Ngetren ala K-pop Idol!

    Tren yang hadir di dunia kecantikan tidak pernah ada habisnya. Berbicara soal tren kecantikan, belakangan ini riasan wajah dengan tema Y2K kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan beauty enthusiast dan banyak selebriti Hollywood yang kembali menghidupi gaya ini.

    Y2K beauty sendiri merupakan tren kecantikan yang sempat populer di tahun 2000-an dan identik dengan glitter, gloss, dan aksesori kupu-kupu yang berwarna-warni. Namun, tentunya Y2K beauty yang comeback di tahun 2022 ini memiliki sedikit perbedaan dengan tahun 2000-an, terlebih dengan adanya perkembangan inovasi dalam makeup.

    Kini, tren ini lebih berwarna-warni, cerah, glossy, dan tentunya lebih variatif jika dibandingkan dengan makeup Y2K beauty di tahun 2000-an.  Buat kamu yang tertarik mengadopsi kembali tren Y2K, ini dia inspirasi makeup yang bisa kamu padukan dengan mode Y2K, seperti dikutip dari berbagai sumber.

    Glittery Makeup 

    Photo by Yunona Uritsky from Unsplash.

    Tren Y2K style juga bisa diaplikasikan dengan glittery makeup. Coba terapkan pada makeup mata atau bagian wajah yang lain. Kamu bisa aplikasikan menggunakan eyeshadow dengan pilihan warna menarik. Jika ingin mencoba gaya ala Y2K maka aplikasi glitter di bagian mata tidak boleh dilewatkan. Kamu bisa padukan eyeshadow warna mencolok, lalu tambahkan sentuhan glitter kelap-kelip pada makeup mata.

    Baca juga: Skincare Wajib Selama Musim Panas

    All Over Bronzer

    Photo by Mikhail Nilov from Freepik.

    Bicara soal gaya makeup Y2K, maka bronzer menjadi produk wajib yang tidak boleh dilupakan. Bahkan semakin banyak bronzer yang diaplikasikan, maka semakin keren juga hasil makeup-nya. Jangan khawatir makeup jadi terlalu menor, karena saat ini produk bronzer kian beragam, dan kualitasnya pun jauh lebih baik ketimbang bronzer yang tersedia di tahun 2000-an. Sehingga, hasilnya terlihat lebih menyatu dengan kulit, meski dipakai dalam jumlah banyak.

    Ombre Lips yang Glossy

    Photo by Valuavitaly from Freepik.

    Saat ini semakin banyak brand kosmetik yang mengeluarkan produk lip liner. Tentunya hal tersebut bukan tanpa alasan. Salah satu penyebabnya, yaitu trend ombre lips yang kembali populer. Tak sedikit beauty enthusiast di media sosial yang kerap tampil menawan dengan padu padan warna lipstik dua tone. Kombinasi lipstik warna nude dan lip liner bikin bentuk bibir jadi lebih tegas, dan tentunya terlihat lebih plump. Jangan tinggalkan juga pemakaian lip gloss yang memberikan efek glossy dan segar.

    Baca juga: Tips Makeup Untuk Kulit Sawo Matang

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here