Tuesday, January 18, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tukar Poin GRES untuk Jual Beli Emas di Laku Emas

Must Read

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Halo, Sahabat Sicepat! Yuk tukar poin GRES kamu dengan saldo emas digital di aplikasi Laku Emas!

Lakuemas adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Lakuemas adalah platform jual beli emas digital pertama di Indonesia yang dapat diakses melalui website, dan aplikasi mobile serta didukung oleh toko rekanan di berbagai mal besar di Indonesia. Lakuemas adalah anak perusahaan dari PT. Central Mega Kencana (CMK) yang merupakan perusahaan multinasional di bidang retail perhiasan, yang menaungi brand-brand seperti Mondial, Frank & Co., Miss Mondial, dan The Palaceyang tersebar di seluruh Indonesia.

Sekaligus merupakan platform jual beli emas online pertama di Indonesia yang dapat diakses melalui website, dan aplikasi mobile serta didukung toko-toko offline di berbagai mal besar Indonesia serta terdaftar dalam TÜV Rheinland, Fintech Indonesia, dan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Kamu bisa menukarkan poin GRES kamu dengan emas yang tersedia di Lakuemas yang bisa kamu download via Google Play atau App Store dengan ketentuan sebagai berikut:

Ketentuan E-Voucher

  • Rp 20.000 ditukarkan dengan 20.000 poin GRES.
  • Rp 50.000 ditukarkan dengan 50.000 poin GRES.
  • Rp 100.000 ditukarkan dengan 100.000 poin GRES.

Customer Journey

  1. Buka Aplikasi Laku Emas.
  2. Pilih menu “Kupon” untuk melakukan redeem voucher.
  3. Masukan kode Voucher, lalu klik “Gunakan”.
  4. Transaksi berhasil, saldo akan otomatis terupdate.

Jangan lupa untuk follow instagramnya @lakuemas agar kamu tidak ketinggalan update produk terbaru mereka. Ikuti terus program GRES untuk seller dan buyer SiCepat Ekspres. Selama program ini berjalan, setiap bulan akan ada 30.000 resi pertama yang manifested dengan nomor telepon/WA penerima yang terdaftar di GRES akan mendapat alokasi saldo reward sebesar 6.000 poin yang terdiri dari 5.000 poin untuk buyer dan 1.000 poin untuk Seller.

Kemudian, untuk 400.000 resi selanjutnya yang manifested dengan nomor telepon/WA penerima yang terdaftar di GRES akan mendapat alokasi saldo reward sebesar 400 poin yang terdiri dari 200 poin untuk Buyer dan 200 poin untuk seller.

Jenis-jenis hadiah yang bisa kamu dapatkan akan ditampilkan ketika kamu sudah menghubungi SiCepat Klik. Melalui program GRES ini, SiCepat berharap dapat membentuk komunitas yang saling menguntungkan antara SiCepat, Seller, dan juga Buyer secara terus menerus.

Untuk informasi program GRES dapat menghubungi Customer Loyalty Management (CLM)

Whatsapp: 0821-1187-8877

Line@ : @crosicepat

*) PT SiCepat Ekspres Indonesia setiap saat dari waktu ke waktu berhak untuk mengubah ketentuan dan menghentikan sementara atau selamanya Program GRES dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.

*) Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan SiCepat Ekspres jangan melakukan transfer diluar dari rekening yang telah diberikan oleh official akun @sahabatsicepat.

Baca juga: Tutorial Mendapatkan Poin GRES

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Travel Hemat pakai Poin GRES

Halo, Sahabat Sicepat! Kamu seorang traveler dan suka mencari harga hemat untuk transportasi saat travel nanti? Sekarang kamu bisa...

Tempat Makan Hits di Kemang, Aesthetic a la Jaksel

Siapa yang tidak tahu Kemang? Salah satu wilayah di Jakarta Selatan ini sudah menjadi tolak ukur anak muda untuk...

Tanaman Hoki untuk Rumah Menurut Feng Shui

Pandemi Covid-19 semakin meningkatkan tren tanaman hias semakin meningkat. Aktivitas ini tentunya dilakukan masyarakat untuk dapat tetap beraktivitas meskipun...

Populer Artikel