Wednesday, October 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Undian Pemenang KETUPAT Periode 1

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

KETUPAT (Kejutan Tunai SiCepat) yang merupakan program apresiasi untuk seller Tokopedia yang menggunakan layanan SiCepat HALU telah melakukan pengundian pemenang untuk periode 1 pada Kamis (8/4/2021).

Pengundian ini dikemas secara virtual dan bisa disaksikan melalui LIVE YouTube SiCepat Ekspres. Pengundian KETUPAT ini dimeriahkan oleh penampilan spesial dari pasangan musisi Endah N Rhesa, dipandu oleh dua host, yakni Diaz Danar dan Anita Mae, serta kehadiran CMO SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati yang didampingi oleh bintang tamu sekaligus perwakilan para seller, Haykal Kamil. 

“Saya sudah berjualan online sejak tahun 2009, mulai dari fesyen muslim, skin care, dan kosmetik. Pelayanan SiCepat ternyata lebih cepat dari yang saya bayangkan. Harga reguler, tapi rasa same day. Kalau pakai SiCepat, komplain dari pembeli pasti berkurang!” tutur Haykal menceritakan pengalaman sebagai seller yang menggunakan jasa pengiriman SiCepat Ekspres. 

Dalam acara undian virtual KETUPAT periode 1 ini, beberapa seller yang beruntung telah menerima total hadiah hingga ratusan juta rupiah. Tidak hanya untuk para seller, undian virtual ini juga memberikan kuis berhadiah senilai ratusan ribu kepada penonton yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan oleh host. 

SiCepat Ekspres bersama Tokopedia telah menjalin kemitraan yang menciptakan sinergi sangat baik, termasuk dengan para seller. Hal ini terbukti dari terus meningkatnya pengiriman SiCepat Ekspres yang berasal dari channel Tokopedia. Dengan kolaborasi kedua belah pihak melalui Ketupat ini, SiCepat dan Tokopedia berharap akan semakin banyak seller Tokopedia yang menjadikan SiCepat Ekspres sebagai pilihan kurir mereka dan mengaktivasi SiCepat HALU sebagai pilihan layanan pengiriman dengan harga ekonomis.

“Saya berharap para seller dapat mengaktifkan SiCepat dan dengan adanya program KETUPAT ini, seller menjadi lebih bersemangat, berkarya, dan berinovasi, serta membangun koneksi yang erat dengan SiCepat karena SiCepat juga sangat mendukung para pelaku UMKM Indonesia,” tutur Wiwin Dewi Herawati, CMO SiCepat Ekspres. 

Saksikan undian pemenang program KETUPAT periode 2 pada tanggal 7 Mei 2021 dan 8 Juni 2021 untuk periode 3! 

Info detail untuk mengetahui daftar para pemenang dari Program KETUPAT periode 1 ini bisa kamu lihat di sini ya!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Pakai Aplikasi PeduliLindungi Tanpa HP Untuk Siswa Dan Lansia

Sekolah pada umumnya melarang siswa untuk membawa ponsel. Namun, saat ini kita sangat membutuhkan ponsel untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi...

Si Kecil Tidur Pulas dengan Kelambu NS Gallery

Tidur pulas pada anak atau bayi merupakan dambaan bagi setiap orang tua. Ketika si kecil tidur pulas, hal ini...

SiCepat Ekspres Menambah Kepemilikan Saham Di DMMX

PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) kembali menambah kepemilikan sahamnya di PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Dengan ini, maka SiCepat...

Populer Artikel