Saturday, January 28, 2023
23.9 C
Jakarta
More

    Update Hasil Piala Presiden 2022: Menang Adu Penalti vs Barito Putera, Arema FC ke Semifinal

    Piala Presiden 2022 sudah memasuki babak perempat final yang akan dilaksanakan dari Jumat 1 Juli 2022 sampai Minggu 3 Juli 2022. Seluruh jalannya pertandingan Piala Presiden tahun ini, mulai dari babak penyisihan grup sampai babak final bisa kamu saksikan live streaming di Vidio dan stasiun TV Indosiar. 

    Sebanyak delapan tim dipastikan berhasil maju ke quarter finals Piala Presiden terdiri dari juara grup akan melawan runner up grup, permainan telah dilaksanakan mulai Jumat (1/7/2022) sampai Minggu (3/7/2022). 

    Laga Persib Bandung vs PSS Sleman menjadi pembuka babak perempat final Piala Presiden 2022. Pertarungan mereka dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung Jumat (1/7/2022) pukul 19.30 WIB. 

    Persib Bandung mendapatkan tiket babak perempat final usai menjadi juara grup C dengan raihan 7 poin. Sementara PSS Sleman berhak ke babak perempat final ini setelah runner up grup A dengan raihan 7 poin. 

    Lalu pada Sabtu 2 Juli 2022, Juara grup D Arema FC akan menantang PS Barito Putera dari Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur pada pukul 15.30 WIB. PS Barito diketahui runner up grup B dengan raihan 6 poin.

    Baca juga: Real Madrid Berhasil Meraih Juara Liga Champions 2021-2022

    Arema FC berhasil lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2022. Mereka melaju setelah menyingkirkan Barito Putera dalam laga di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 2 Juli 2022. Kedua tim bermain 0-0 hingga babak kedua usai. Dalam adu penalti, Arema FC akhirnya menang 5-4.

    Dalam 90 menit waktu normal, Arema FC unggul dalam penguasaan bola, dengan perbandingan 63 persen berbanding 37 persen. Singo Edan juga memiliki peluang gol lebih banyak ketimbang lawannya.

    Arema FC melakukan 10 tembakan ke gawang lawan, lima di antaranya terarah. Barito hanya melakukan dua tembakan ke gawang, keduanya terarah. Dalam adu penalti, penendang kedua Barito Putera, Renan, gagal mencetak gol. Penendang keempat Arema, Evan Dimas, juga gagal mencetak gol. Hingga penendang kelima, skor 4-4. Penendang keenam Arema, Hariono, mampu mencetak gol. Sedangkan penalti Dedi Hartono buat Barito gagal. Skor akhir 5-4 sehingga Arema FC lolos ke babak semifinal.

    Sementara itu, pada perempat Final Piala Presiden 2022 akan tayang pada hari Minggu 3 Juli 2022 di antaranya ada pertandingan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC. Selain itu juga akan digelar juga pertandingan lain di antaranya ada Borneo FC Samarinda vs PSM Makassar.

    Baca juga: SiCepat Ekspres Gelar Turnamen Sepakbola SiCepat FC

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here