Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Uya Kuya Family Tampil Super Kompak di Konser HHYS

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Uya Kuya, salah satu artis papan atas Indonesia yang dikenal dengan penampilan nyentrik dan multitalenta ini turut hadir dan menghibur masyarakat Indonesia di gelaran Konser Hujan Hadiah Youtube SiCepat malam tadi, 22 Desember 2020. Tak tampil sendirian, artis sekaligus pengusaha ini membawa serta keluarganya yang terkenal sangat kompak untuk membawakan hiburan yang menyegarkan di panggung Konser HHYS.

Saat ditemui di backstage, Keluarga kompak ini juga terlihat sedang mempersiapkan penampilannya agar maksimal di panggung. Menjadi salah satu artis Tanah Air yang ikut memeriahkan rangakaian event giveaway Hujan Hadiah Youtube SiCepat yang berlangsung sejak periode Agustus hingga Desember 2020, Uya Kuya menyampaikan perasaannya jelang acara puncak HHYS tersebut.

Aksi panggung Uya Kuya and family di Konser Hujan Hadiah Youtube SiCepat, Selasa 22 Desember 2020. dok. SiCepat Ekspres.

“Konser HHYS ini bakalan seru banget, panggungnya juga spektakuler banget ya. Kita juga tadi udah sempet GR dan nanti bakal nyanyi sekeluarga buat seru-seruan bareng di panggung konser HHYS. Dan semoga di tahun depan bakal ada lagi nih acara seperti HHYS yang bisa menghibur masyarakat Indonesia,” ujar Uya Kuya.

Membawakan lagu “Cinta Semu”, Uya Kuya Family tampil kompak mulai dari kostum yang senada hingga aksi panggung yang seru sukses memukau panggung Konser HHYS. Tak hanya itu, artis berpenampilan nyentrik ini juga mengobrol bersama host Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengenai kesehariannya di era New Normal.

Uya Kuya bersama jajaran bintang tamu lainnya dalam proses pengundian pemenang hadiah utama Hujan Hadiah Youtube SiCepat yang didampingi oleh perwakilan Kementerian Sosial (Selasa, 22 Desember 2020). dok. SiCepat Ekspres.

Terakhir, Uya Kuya juga turut membantu host Diaz Danaz dan Putra Gumala untuk melakukan pengundian pemenang Hujan Hadiah Youtube SiCepat yakni hadiah utama berupa satu unit mobil BMW 520i.

Ketinggalan keseruan aksi panggung dari Keluarga kompak ini di panggung konser HHYS tadi malam? Kamu bisa menyaksikan tayangan ulangnya di youtuber channel SiCepat Ekspres ya!

Baca juga Bawakan Lagu Legendaris, Slank Guncang Panggung Konser HHYS

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel