Sunday, October 17, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Vaksinasi Indonesia Pasti Bisa Untuk Siswa Sekolah di Kab. Sukoharjo.

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gerakan Indonesia Pasti Bisa membuka sentra vaksinasi untuk para siswa sekolah di Kabupaten Sukoharjo pada Selasa, 21 September 2021. Sentra vaksinasi ini berlokasi di Gedung Graha PGRI, Jl. Diponegoro No.43, Sawah, Joho, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Sentra vaksinasi ini dibuka pada pukul 09.00 WIB – selesai. Ditargetkan, 1.000 dosis vaksin Sinovac disuntikan kepada siswa-siswa sekolah di Kabupaten Sukoharjo.

Dalam penyelenggaraan vaksinasi di Kab. Sukoharjo ini, hadir Bupati Sukoharjo, Ibu Hj. Etik Suryani, SE, MM turut hadir memantau jalannya kegiatan. “Saya selaku Pemerintah Kabupaten Sukoharjo mengucapkan terima kasih. Ini sangat luar biasa, ada relawan-relawan yang berpartisipasi membantu vaksinasi untuk para pelajar. Harapan kami mudah-mudahan nanti bisa menjadi semangat teman-teman yang belum divaksin, biar semua aman dan nyaman. Baik dari pemerintah, polri, yayasan, organisasi masyarakat bisa membantu Kab. Sukoharjo dalam menggalakkan program vaksinasi berikutnya” jelas Etik Suryani.

Baca juga: Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Relawan Indonesia Pasti Bisa, Panji Kusuma menuturkan, sentra vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo ini merupakan sentra vaksin kedua yang diselenggarakan oleh Indonesia Pasti Bisa di Wilayah Jawa Tengah. Berbeda dengan yang sebelumnya, sentra vaksinasi ini ditargetkan kepada siswa-siswa sekolah di Kabupaten Sukoharjo. Indonesia Pasti Bisa juga menyalurkan 1.000 sembako berupa beras 5 kg kepada siswa yang telah divaksin.

“Terima kasih untuk Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo dan managemen Gedung Graha PGRI yang telah berkolaborasi dengan Indonesia Pasti bisa dalam menggelar sentra vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo ini. Tujuan utama kami adalah mendukung dan menyukseskan program-program pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Semoga kolaborasi ini dapat memberi manfaat baik bagi warga Kabupaten Sukoharjo terutama kepada pelajar agar Sukoharjo menjadi kabupaten dengan kekebalan komunal,” ungkap Panji.

Salah satu siswa bersama menerima sembako berupa beras 5kg setelah selesai divaksin.

Selanjutnya, Gerakan Indonesia Pasti Bisa akan menyelenggarakan sentra vaksinasi di wilayah Jawa Tengah lainnya yakni Kabupaten Bantul pada 23 Sepember 2021 mendatang. Masyarakat juga dapat mencari informasi seputar Covid-19 di www.indonesiapastibisa.org atau media sosial Instagram @indonesiapastibisa dan melalui WhatsApp di nomor 0812-1230-5515.

Baca juga: Warteg Gratis dan Indonesia Pasti Bisa Berbagi Makanan Sehat

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Memiliki Mental Baja Agar Menjadi Pebisnis Sukses

Mengawali bisnis pasti ada saja tantangan dan kesulitan yang kamu alami. Terkadang rasanya ingin menyerah saja, tetapi tentunya tidak...

Sicepat Ekspres Berikan Bantuan Perahu Karet ke BPBD Kabupaten Bekasi Untuk Antisipasi Bencana Banjir

SiCepat Ekspres melalui kegiatan CSR SiCepat Peduli menyalurkan bantuan berupa perahu karet ke BPBD Kabupaten Bekasi pada hari Jumat, 8 Oktober...

PeduliLindungi kini dapat diakses melalui Chatbot WhatsApp

PeduliLindungi adalah aplikasi yang dibuat pemerintah dengan tujuan membantu pelacakan dalam menghentikan penyebaran Covid-19. Aplikasi ini memerlukan peran masyarakat...

Populer Artikel