Saturday, April 27, 2024
26.6 C
Jakarta
More

    Vaksinasi Merdeka Dari Covid-19 Bersama Ivan Gunawan

    Menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-76, Ivan Gunawan, Yayasan Dunia Mega Bintang, dan Indonesiapastibisa kembali mengajak kalian untuk hadir dalam kegiatan MERDEKA DARI COVID-19, VAKSINASI BERSAMA IVAN GUNAWAN. Vaksinasi ini akan diadakan pada hari Senin, 16 Agustus 2021 pukul 07.30-12.00 dan 13.00-18.00 di GOR Tambora, Pekojan, Jakarta Barat. 

    Bagi yang ingin mengikuti vaksinasi MERDEKA DARI COVID-19, kamu bisa mengikuti persyaratan berikut ini:

    1. Warga yang memiliki KTP DKI atau domisili Jakarta dengan membawa surat domisili RT/RW
    2. Berusia 12 tahun ke atas 
    3. Khusus ibu hamil, pemberian vaksin dosis 1 dimulai pada trimester kedua
    4. Penyintas Covid-19 telah dinyatakan sehat oleh dokter minimum 3 bulan 
    5. Dosis pertama 

    Yuk ikut vaksinasi MERDEKA DARI COVID-19 bersama Yayasan Dunia Mega Bintang dan Gerakan #Indonesiapastibisa! Jangan lupa untuk menggunakan double masker, menyiapkan hand sanitizer pribadi, dan menjaga jarak saat di lokasi vaksinasi. 

    Sebelumnya, Ivan Gunawan telah menyelenggarakan program vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Yayasan Dunia Mega Bintang bersama Pemprov DKI Jakarta, Gerakan #Indonesiapastibisa, dan Anak Bangsa Peduli di wilayah Jakarta Barat, yakni Tanah Sereal dan Kali Anyar.

    Vaksinasi Covid-19 dapat membantu menciptakan herd immunity dan memutus rantai penularan virus Corona, membangun perlindungan tubuh dengan memberikan dorongan yang kuat pada orang yang telah pulih dari Covid-19.

    Vaksin Covid-19 juga dapat memberikan kekebalan tubuh meski CDC belum mengetahui berapa lama perlindungan yang mampu diberikan oleh vaksin. Sakit parah akibat Covid-19 juga dapat diturunkan dengan vaksin Covid-19, sehingga risiko terkena gejala serius akan lebih rendah.

    Temukan informasi terpercaya seputar Covid-19 melalui website www.indonesiapastibisa.org . Tetap waspada, jangan panik, dan saling bantu, #Indonesiapastibisa!

    Baca juga #Indonesiapastibisa Bagi Sembako Gratis di Event Vaksin Ivan Gunawan

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version