Friday, May 20, 2022
25.5 C
Jakarta
More
    HomeEventIndonesian IdolWeird Genius dan MAX Tampil Di Indonesian Idol

    Weird Genius dan MAX Tampil Di Indonesian Idol

    Weird Genius yang merupakan musisi Electronic Dance Music (EDM) tampil di panggung Indonesian Idol Spektakuler Show Top 4, Senin (22/3/2021) malam. Mereka hadir sebagai pembuka acara ajang pencarian bakat bernyanyi ini dengan berkolaborasi bersama keempat kontestan, yakni Anggi, Mark, Melisa dan, Rimar. 

    Membawakan lagu “Lathi” milik Weird Genius yang dinyanyikan oleh Sara Fajira, penampilan mereka semakin menakjubkan dengan visualisasi panggung yang atraktif. Sebagai pembuka acara, mereka mendapatkan standing ovation dari kelima juri Indonesian Idol, yaitu Ari Lasso, Maia Estianty, Anang Hermansyah, Rossa, dan Judika.

    Selain menampilkan Weird Genius, malam spektakuler Indonesian Idol Special Season ini juga dilengkapi dengan penampilan dari MAX Music, musisi asal Amerika Serikat yang populer dengan lagunya “Blueberry Eyes”. Salah satu peserta Indonesian Idol Special Season, Anggi, sempat membawakan lagu tersebut di panggung Idol. Penampilan Anggi ternyata dilirik oleh MAX yang kemudian diunggahnya ke TikTok. “Tentu saya sangat senang dan bahagia karena mendapat respon positif dari salah satu penyanyi idola,” ujar Anggi. 

    Photo by Indonesian Idol (youtube.com)

    Blueberry Eyes merupakan salah satu single hits dari MAX yang berkolaborasi dengan member BTS, Suga. Penampilannya kali ini, MAX membawakan lagu tersebut secara solo dan virtual. Meski dibawakan secara virtual, MAX mengaku sangat ingin datang ke Indonesia dan menyapa para pendengarnya di Tanah Air. “Saya sedang tidak berada di Indonesia, tetapi saya berharap bisa segera ke sana,” ungkapnya. Max juga turut menikmati penampilan para kontestan Indonesian Idol Special Season, dirinya mengungkapkan penampilan para kontestan sangat bagus. “I love Indonesian Idol, sangat bagus!” ujar Max. 

    Baca juga: Duet Peserta x Juri Indonesian Idol

    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments