Wednesday, October 5, 2022
31.9 C
Jakarta
More

    Wisata Akuarium Terindah Di Dunia

    Berwisata menjadi salah satu kegiatan yang banyak dilakukan oleh seseorang untuk menghabiskan waktu demi menghilangkan stres. Berbagai pilihan wisata hadir untuk bisa menjadi alternatif menghilangkan penat, mulai dari berwisata ke tempat indah seperti pantai dan gunung, hingga wisata kuliner. Untuk kamu yang suka berwisata mengunjungi tempat yang indah, ada salah satu destinasi unik yang patut dikunjungi ini! Yakni wisata menjelajahi keindahan bawah laut di akuarium besar.

    Misteriusnya kehidupan bawah laut yang jarang sekali dilihat oleh manusia ini bisa menjadi pilihan wisata yang sangat menarik lho! Tak hanya disuguhkan pemandangan indah dari biota-biota laut yang cantik dan unik, wisata akuarium ini juga bisa menambah informasimu tentang kehidupan bawah laut. Selain itu, beberapa akuarium menyuguhkan atraksi yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

    Nah, berikut ini adalah beberapa referensi wisata akuarium terindah yang ada di berbagai belahan dunia yang bisa memanjakan matamu ya!

    Georgia Aquarium

    sumber: Newswire.com

    Lokasinya berada di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Georgia Aquarium ini menjadi rumah dari ratusan ribu biota laut dari beberapa ribu spesies, mulai dari paus, paus beluga, singa laut Califorbia, lumba-lumba hidung botol, hingga pari manta. Dilansir dari laman resmi Georgia Aquarium, wisata akuarium satu ini juga menyajikan beberapa atraksi menarik yang bisa dinikmati oleh para pengunjung lho mulai dari interaksi dengan beluga, bertemu penguin, sleep under the sea, dan masih banyak lagi. Menarik kan?

    Okinawa Churaumi Aquarium

    Sumber: Peek.com

    Berlokasi di Ocean Expo Park di Okinawa, Jepang, Okinawa Churaumi Aquarium ini memiliki sekitar 26 ribu hewan laut dengan 740 spesies. Akuarium ini memiliki empat lantai dengan tangki berisi makhluk laut dalam, hiu, karang, dan juga ikan tropis. Selain itu, Okinawa Churaumi Aquarium ini juga menyuguhkan atraksi menarik untuk para pengunjung mulai dari menyentuh lumba-lumba, hingga atraksi lainnya.

    South East Asia Aquarium

    Sumber: Hotels.com

    Merupakan bagian dari Marine Life Park di Resorts World Sentosa Singapura, South East Asia Aquarium ini dibangun di atas tanah seluas 8 hektar. Akuarium ini dihuni oleh lebih dari 100 ribu hewan laut dari sekitar 800 spesies. Beragam aktivitas bisa kamu nikmati saat mengunjungi akuarium ini lho! Mulai dari menyaksikan hiu yang aktif di malam hari, open ocean dive, menyelam bersama hiu, hingga melakukan scuba diving. Seru bukan?

    Aquarium Kuala Lumpur Convention Centre

    Sumber: Thevocket.com

    Berlokasi di Kuala Lumpur Convention Centre, Malaysia, Akuarium ini resmi dibuka pada Agustus 2005 lalu dengan menghadirkan lebih dari 250 spesies hewan laut dan lebih dari 5 ribu hewan darat dan air di Malaysia dan seluruh dunia. Yang membuatnya spesial, akurium KLCC ini tak hanya menyuguhkan pemandangan bawah laut saja, tapi juga menyuguhkan pengalaman menjelajahi kehidupan hewan mulai dari hewan dataran tinggi, sungai, hutan hujan, bakau, terumbu karang, hingga laut dalam. Sangat menarik bukan?

    Baca juga 5 Wisata Dunia Yang Menyuguhkan Virtual Traveling

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here