Thursday, August 18, 2022
25.7 C
Jakarta
More

    4 Aplikasi Streaming Drama Korea yang Legal dan Bebas Iklan

    Drama Korea adalah salah satu tontonan series yang selalu menjadi pilihan untuk dinikmati saat liburan atau akhir pekan lewat aplikasi online. Selain karena ceritanya yang seru, drama Korea memiliki ciri khas yang bisa membuatnya menjadi budaya populer di negara asalnya.

    Deretan drama Korea saat ini banyak yang sedang digandrungi. Biasanya drakor yang punya cerita seru tentang percintaan yang dibalut dalam berbagai aspek kehidupan sosial seperti pekerjaan, olahraga dan lainnya.

    Banyak cara untuk bisa menonton drama korea kesayangan kamu. Tak hanya legal, situs-situs ini juga menyediakan terjemahan dalam bahasa asing termasuk Indonesia. Jika belum tahu, ini dia pilihan situs atau aplikasi legal untuk nonton drama Korea di rumah:

    Iflix

    Sumber: Keepo

    Situs atau aplikasi streaming drama Korea lainnya adalah Iflix, layanan video on demand yang hadir di Indonesia sejak 2015. Layanan video asal Malaysia ini juga menyediakan banyak judul drama Korea. Seperti video streaming berlangganan, kamu perlu mengeluarkan biaya untuk bisa menyaksikan drama Korea kesayanganmu.

    Iflix menyediakan paket berlangganan Daily Plan Rp2 ribu per hari (bayar pakai pulsa), Weekly Plan Rp10 ribu per minggu, Monthly Plan Rp40 ribu per bulan untuk menonton Drakor While You Were Sleeping, Uncontrollably Fond, Fight for My Way, dan lainnya.

    Netflix

    Photo by Thibault Penin from Unsplash

    Netflix menjadi salah satu situs legal menonton drama Korea terpopuler di Indonesia. Layanan ini memungkinkan pengguna menonton tayangan kesukaan di mana pun, kapan pun, dan pengguna bisa mengakses konten melalui berbagai gadget seperti ponsel, smart TV, tablet, PC maupun laptop.

    Kamu bisa streaming nonton drama Korea seperti Start-Up, Replay 1988 di Netflix dan series populer lainnya. Netflix menawarkan beberapa paket seperti Paket Dasar Rp109 ribu / bulan, Paket Standar Rp139.000 / bulan serta Paket Premium Rp169.000 / bulan.

    Baca juga: Penuh Inspirasi dan Motivasi, Ini Review Drama Korea “Start Up”

    Viu

    Sumber: Viu

    Viu adalah layanan (OTT) yang dianggap sebagai wadah untuk menonton drama, variety show bahkan reality show ‘Korea’. Streaming nonton drama Korea populer termasuk The Penthouse di Viu tanpa berlangganan. Tapi, kamu akan diganggu dengan sederet iklan yang ada di tengah-tengah tayangan. Untuk menyaksikan Drakor tanpa hambatan iklan, Anda diminta berlangganan mulai dari Promo 1 Minggu Rp10 ribu, 1 Bulan + 2 Minggu Rp30 ribu, 2 Bulan + 1 Bulan Rp60 ribu.

    iQIYI

    Sumber: iQIYI

    iQIYI merupakan situs nonton drama Korea yang terdapat juga dalam bentuk aplikasi. Sehingga pengguna bisa mengunduhnya di Play Store. Di sini terdapat pilihan drama Korea yang tidak kalah banyak dari aplikasi sebelumnya. Selain itu, jika kamu juga merupakan pecinta anime, aplikasi iQIYI juga menampilkan tayangan anime terbaru dan tayangan Asia lainnya.

    Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Bisa Ditonton Saat Hari Libur

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here