Sunday, May 22, 2022
31.8 C
Jakarta
More
    HomeSerba-serbiMoviesRekomendasi Drama Korea Terbaru yang Bisa Ditonton Saat Hari...

    Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Bisa Ditonton Saat Hari Libur

    Drama Korea atau K-Drama telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Banyak drama korea (drakor) yang telah dicintai para penggemar serial tv asal tanah air.

    Apalagi saat ini drama Korea semakin menampilkan berbagai cerita seru dan menarik pada Mei 2022 ini. Drama-drama tersebut hadir dengan beragam cerita dengan alur yang takkan membuat siapa pun merasa bosan. Berikut berapa drama Korea yang cocok untuk menemani waktu liburan kamu.

    Shooting Stars

    Sumber: Viu.com

    Shooting Stars juga merupakan rekomendasi drama Korea terbaru on going Mei 2022. Shooting Stars diperankan oleh sejumlah bintang ternama seperti Lee Sung-Kyung dan Kim Young-Dae. Sinopsis Shooting Stars berkisah mengenai kehidupan di balik layar industri hiburan. Namun fokus utamanya ada pada tokoh Oh Han-Byeol dan Gong Tae-Sung yang bekerja di sebuah agensi dengan posisi berbeda. Oh Han Byeol seorang ketua tim PR agensi artis yang memiliki tugas menjaga karir para bintan di agensi tetap bersinar Gong Tae-Sung adalah artis terkenal dan tampan idola para kaum hawa.

    My Liberation Note

    Sumber: AsianWiki

    My Liberation Note merupakan salah satu drama korea yang lagi hits banyak diperbincangkan. Drama ini diperankan oleh Lee Min-Ki, Kim Ji-Won, Lee El, dan Son Suk-Ku. Di mana drakor My Liberation Note sangat relate dengan kehidupan sehari-hari.

    My Liberation Note berkisah mengenai kehidupan tiga orang bersaudara yang tinggal di desa terpencil. Ketiganya harus menempuh perjalanan jauh karena sama-sama bekerja di kota. Yeon Chang-He, Yeom Mi-Jeong dan Yeom Gi-Jeong memiliki permasalahan hidupnya masing-masing. Mimpi, karir dan cinta menjadi masalah hidup yang dihadapi ketiganya dengan berbagai konflik. 

    The Sound of Magic

    Drama The Sound of Magic diperankan oleh Ji Chang-Wook, Hwang In-Yeop, dan Choi Seung-Eun. Mengangkat genre fantasi dan musik, THE SOUND OF MAGIC berkisah mengenai Yoon Ah-yi seorang siswa SMA yang berjuang hidup mandiri bersama adiknya. Sebab kedua orang tuanya pergi setelah terlilit utang besar. Meski dirinya menopang banyak beban di pundak, namun prestasinya di sekolah tetap terjaga dengan baik. 

    Yoon Ah-yi termasuk siswa pintar di sekolah. Hal ini membuat Na Il-deung teman sebangkunya memiliki motivasi buat mengalahkan Yoon Ah-yi. Namun justru Na Il-deung jatuh hati dengan temannya tersebut. 

    Baca juga: Sisyphus, Drama Korea yang Penuh Misteri dan Fantasi

    Tomorrow

    Sumber: AsianWiki

    Drama Korea TOMORROW diperankan oleh Ro Woon, Kim Hee-Seon, Lee Soo-Hyuk dan lainnya. Tomorrow mengangkat genre  aksi dan komedi dandirilis pada April 2022 lalu. Tomorrow berkisah mengenai Choi Joon-woong yang bertemu dua malaikat maut bernama Goo Ryun dan Lim Ryoong-oo. Choi Joon-woong bergabung menjadi malaikat maut usai terlibat dalam kecelakaan. Ia pun menjadi malaikat maut termuda pada bagian untuk menyelamatkan nyawa setiap orang yang akan bunuh diri. 

    Love All Play

    Sumber: AsianWiki

    Buat kamu pecinta drakor dengan genre romantis, Love All Play bisa jadi pilihan. Drama ini mengangkat genre romance dan olahraga. Love All Play diperankan oleh Park Ju-hyun dan Chae Jon-hyeop yang sama-sama menjadi seorang pemain bulu tangkis.

    Drama ini berkisah pada Park Tae-Yang dan Park Tae-Joon yang merupakan atlet bulu tangkis dengan karakter berbeda. Tae-Yang memiliki mimpi menjadi pemain bulu tangkis terbaik. Ia kemudian bertemu Tae-Joon rekan setimnya yang membuatnya jatuh hati. Kisah cinta keduanya sukses bikin baper penonton dengan chemistry yang kuat. Kalian bakalan melihat bagaimana bucinnya saat Park Tae-Yang dan Park Tae-Joon terlibat dalam jalinan asmara romantis.

    Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Di Bulan Mei 2021

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments