Monday, December 6, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

4 Jenis Celana Wanita yang Cocok untuk Ngantor

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Celana menjadi salah satu fashion item yang bisa menunjang penampilan agar semakin modis dan cantik. Terlebih saat ngantor, celana yang modis dan nyaman dikenakan menjadi kebutuhan utama baik pria maupun wanita. Fashion item yang satu ini memiliki banyak model dan jenisnya lho! Apalagi untuk wanita. Berbagai model celana bisa kamu temukan. Nah, ini dia 4 model celana wanita yang nyaman dan cocok untuk dikenakan saat ngantor ya! Yuk simak.

Celana capri

Model celana satu ini merupakan model yang cukup sederhana dan banyak digemari oleh wanita. Punya kesan yang semi formal, model capri ini sangat cocok dikenakan untuk bekerja ke kantor. Ciri khas utamanya adalah potongan yang sedikit longgar di bagian oaha dan menyempit di sekitar area betis. Selain itu, ciri khas lain yang membuat model ini mudah dikenali adalah adanya potongan terbuka yang berukuran sekitar 20 cm pada bagian ujungnya.

Celana kulot

Model satu ini sedang populer di kalangan wanita lho! Model yang sempat ngetren di tahun 90an lalu, kini kembali menjadi primadona dan banyak dikenakan oleh wanita, salah satunya untuk outfit ke kantor. Memiliki potongan A-line yang bermula dari area paha hingga ke bagian bawah, celana kulot memiliki berbagai variasi dan material lho! Ada yang berukuran panjang hingga mata kaki, ada pula yang panjangnya hanya sampai lutut. Umumnya, model ini dibuat dengan menggunakan bahan yang bersifat jatuh agar nyaman digunakan. Namun, kini variasinya semakin berkembang, ada yang terbuat dari bahan denim dan juga corduroy.

Paper bag pants

Butuh celana yang berkesan formal? Paper bag pants bisa jadi pilihan yang tepat ini untuk kamu pergi ke kantor. Paper bag pants ini merupakan model celana yang memiliki kain berlebih pada area pinggang dengan adanya sabuk pengikat seperti celana drawstring sebagai aksen yang unik. Paper bag pants cocok dipadupadankan dengan atasan yang simpel tanpa harus menggunakan banyak hiasan atau aksesoris. Terbuat dari kain yang nyaman, paper bag pants bisa jadi pilihan yang tepat untuk tampil cantik ya, Ladies!

Wide leg pants

Celana satu ini memiliki potongan yang sangat unik dan ikonik. Yang membuatnya unik adalah model potongan bagian bawah yang super lebar layaknya selendang yang sedang berkibar. Sedangkan di bagian atas, wide leg pants memiliki potongan sempit serta high weist, alias di atas pinggang. Biasanya, wide leg pants ini dipadupadankan dengan blouse simpel yang formal. Celana satu ini bisa jadi outfit yang sangat cocok untuk kamu yang akan bertemu dengan klien agar terlihat formal, rapi, namun tetap modis ya!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Resep Gingerbread Cookies, Cemilan Khas Natal

Menjelang perayaan natal pastinya akan ada beberapa persiapan yang harus dilakukan, mulai dari dekorasi rumah, pilihan baju natal, hinggga...

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Populer Artikel