Saturday, December 4, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

5 Ide Kostum Halloween yang Mudah Kamu Tiru

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Halloween yang merupakan sebuah tradisi asal Amerika Serikat kini kian merambah ke seluruh dunia. Tradisi satu ini merupakan perayaan yang dilangsungkan pada 30 Oktober dengan berbagai keunikannya. Dirayakan dengan meriah, pada malam perayaan Halloween, biasanya masyarakat akan berdandan dan juga mengenakan berbagai kostum unik. Nah, untuk kamu yang bingung harus mengenakan kostum apa untuk datang ke pesta halloween, ini dia 5 ide kostum halloween yang mudah ditiru! Simak ya!

Karakter Scooby Doo

Siapa yang masih ingat film kartum Scooby Doo? Persahabatan Velma, Daphne, Shaggy, dan Fred Jones beserta anjing pintar peliharaan mereka yakni Scooby Doo ini menjadi teman baik masa kecil kita ya! Bercerita mengenai petualangan empat sahabar dan seekor anjing dalam memecahkan kasus misterius yang bernuansa horor, Scooby Doo menjadi salah satu ikon halloween yang digemari lho! Kamu bisa berkreasi dengan meniru kostum para karakter dalam Scooby Doo untuk datang ke pesta halloween. Cukup simpel dan sederhana, kamu hanya memerlukan sweater oranye, rok mini, rambut wig pendek berwarna coklat beserta kacamata untuk menjadi Velma. Atau kenakan rambut wig berwarna blonde dengan mini dress berwarna ungu untuk menjadi Daphne. Simpel kan?

Harry Potter

Karakter Harry Potter yang sangat populer ini bisa menjadi salah satu referensi yang unik untuk pesta halloweenmu lho! Berdandan ala murid sekolah sihir Hogwarts dengan mengenakan seragam sekolah yang dibalut dengan jubah hitam panjang bisa menjadi pilihan yang tepat. Jangan lupa, kenakan kacamata dan gambar tanda petir di bagian dahimu serta bawalah tongkat sihir untuk agar semakin mirip dengan karakter Harry Potter ya! Kamu juga bisa berdandan ala teman-teman Harry seperti Hermione Granger, Ron Weasley, atau Draco Malfoy lho!

Zombie

Kostum mudah dan simpel selanjutnya untuk merayakan pesta halloween adalah berdandan ala zombie. Kenakanlah pakaian lusuh yang terlihat kotor sebagai kostum zombie. Kemudian, jangan lupa tambahkan riasan wajah menyeramkan ala zombie dengan kontak lensa menakutkan. Selain itu, tambahkan juga riasan seperti efek luka pada tubuh agar penampilan sebagai zombie semakin menyeramkan.

Dracula

Karakter satu ini sangat populer dan sering menjadi inspirasi untuk pesta halloween. Untuk kosplay menjadi dracula, cukup simpel dan sederhana kok! Kamu hanya perlu menyiapkan satu setel jas hitam dengan dalaman kemeja putih, serta tambahkan jubah hitam panjang. Kemudian, rias wajahmu hingga terlihat sangat pucat. Jangan lupa gunakan gigi taring palsu agar penampilan sebagai dracula semakin meyakinkan. Kamu juga bisa menambahkan riasan yang menyerupai darah mengalir di dekat bibir untuk menambah kesan menyeramkan.

Penyihir

Terakhir, kostum simpel dan sederhana yang bisa kamu kenakan ke pesta halloween adalah kostum penyihir. Berdandan ala penyihir sangat mudah lho! Kamu cukup mengenakan dres oversized berwarna hitam atau jubah panjang berwarna hitam. Kemudian, kenakan wig rambut panjang berwarna putih. Riaslah wajahmu seperti nenek tua dengan hidung panjang yang lancip. Jangan lupa juga topi ala penyihirnya ya! Lengkapi juga penampilanmu dengan membawa properti seperti sapu terbang atau tongkat sihir.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Intip Manfaat Copywriting untuk Boost Sales Produk

Sudah mengenal copywriting? Copywriting merupakan suatu metode pembuatan materi dengan tujuan untuk menarik audiens agar melakukan hal yang kita...

Populer Artikel