Friday, July 1, 2022
31.1 C
Jakarta
More

    Bocoran HBO Max Soal Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts

    Bagi kamu Potterhead pasti sudah lama menanti kehadiran seluruh aktor Harry Potter semenjak sekuel terakhirnya, Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 ditayangkan pada 2011 lalu. Setelah menunggu lama, akhirnya HBO Max membagikan foto resmi mengenai tayangan Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts.

    Foto yang dipublikasikan ini menampilkan tiga pemeran utama yaitu, Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter, Emma Watson sebagai Hermione Granger, dan Rupert Grint sebagai Ron Weasley. Mereka terlihat sedang berbincang bersama di ruangan rekreasi Gryffindor yang ikonik pada filmnya. HBO turut menambahkan keterangan “Seakan mereka tidak pernah pergi” dalam foto.

    Baca juga: Baru! Serial Hawkeye Tayang di Disney+ Hotstar

    Sejauh ini, belum dapat dipastikan berapa lama durasi Return to Hogwarts namun sudah dikonfirmasi jadwal tayang pada 1 Januari 2022 melalui channel HBO Max. Tayangan ini akan berisi hal-hal nostalgia penggemar Harry Potter serta proses di balik layer seluruh pembuatan film sihir tersebut.

    Return to Hogwarts juga akan diisi dengan wawancara mendalam serta beberapa obrolan dengan para pemain. Terdapat cuplikan yang sudah dipublikasikan sebelumnya dengan menghadirkan Robbie Coltrane sebagai Hagrid, Matthew Lewis sebagai Neville Longbottom, dan Mark Williams sebagai Arthur Weasley.

    Selain pemain utama, tayangan ini juga menghadirkan sutradara Sorcerer’s Stone Chris Columbus dan beberapa pemeran lain sudah familiar di kalangan Potterheads yaitu, Helena Bonham Carter, aktor Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, dan banyak lagi.

    Tayangan Return to Hogwarts juga turut menjadi momen untuk mengenang kepergian Alan Rickman yang berperan sebagai Severus Snape pada 2016 lalu akibat sakit kanker pankreas. Sedangkan, kabar mengenai kehadiran penulis novel, J.K. Rowling belum dapat dikonfirmasi namun muncul dalam beberapa rekaman arsip pembuatan film.

    Nampaknya, Potterhead akan senang pada tahun 2022, karena selain Return to Hoghwarts, jadwal tayang Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore dapat dilihat pada 15 April 2022.

    Baca juga: 5 Rekomendasi Film Lawas Untuk Temani Natal

    Bella Rifanda
    Bella Rifanda
    Working as a Content Writer at SiCepat Ekspres. Food enthusiast.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here