Sunday, October 17, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Baim Wong Hadir Dalam Jelajah Buku Nusantara Bersama TBI

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Baim Wong, brand ambassador SiCepat Ekspres hadir dalam virtual event Jelajah Buku Nusantara yang diselenggarakan oleh Taman Baca Inovator (TBI), pada Sabtu (18/9/2021) pukul 10.00-12.00 WIB, melalui Zoom Meeting. Jelajah Buku Nusantara kali ini akan mengajak perserta untuk berkeliling virtual ke Bangka Belitung.

Dalam acara virtual ini, banyak peserta anak-anak yang antusias melihat kehadiran Baim Wong sebelum mereka akhirnya berjelajah online. Baim Wong turut bahagia dan berbangga hati melihat anak-anak Indonesia masih banyak yang memiliki minat membaca yang tinggi.

“Melalui kolaborasi SiCepat dan TBI, semoga bisa membantu pemerataan pendidikan di daerah pelosok Indonesia dan anak-anak yang kurang beruntung bisa mendapatkan pendidikan dan pengetahuan. Jangan disia-siakan! Karena dengan membaca bisa membuka wawasan adik-adik di sini. Harus tetap semangat dan belajar terus dengan segala kondisi yang di alami saat ini,” pesan Baim Wong kepada anak-anak peserta Jelajah Buku Nusantara.

Setelah mengelilingi Bangka Belitung secara virtual, peserta saling berbagi pengalaman tentang kegiatan hari ini. “Hari ini sangat seru sekali, banyak objek wisata yang menarik, saya jadi ingin pergi ke sana, sayangnya kita masih dalam kondisi pandemi jadi belum bisa ke sana. Semoga kegiatan seperti ini diadakan kembali,” ungkap Pearlita, salah satu peserta Jelajah Buku Nusantara.

Baca juga: SiCepat Jalin Kerja Sama Dengan Taman Baca Inovator

SiCepat Ekspres dan Taman Baca Inovator telah bekerja sama sejak bulan Juni 2021. Pada bulan Agustus lalu, SiCepat Ekspres telah mengirimkan buku-buku yang berasal dari para relawan TBI untuk anak-anak di berbagai daerah, seperti Kalimantan, Nusa Tenggara, hingga Papua.

Kolaborasi bersama Taman Baca Inovator menjadi salah satu bentuk kegiatan CSR SiCepat Ekspres dalam bidang pendidikan di antara program bantuan pendidikan yang lainnya, seperti beasiswa pendidikan untuk anak-anak yang membutuhkan dan pembangunan sekolah PAUD, khususnya di wilayah Lombok dan Kupang.

Baca juga: Jelajah Nusantara Edisi Sulawesi Selatan Bersama Taman Baca Inovator

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Memiliki Mental Baja Agar Menjadi Pebisnis Sukses

Mengawali bisnis pasti ada saja tantangan dan kesulitan yang kamu alami. Terkadang rasanya ingin menyerah saja, tetapi tentunya tidak...

Sicepat Ekspres Berikan Bantuan Perahu Karet ke BPBD Kabupaten Bekasi Untuk Antisipasi Bencana Banjir

SiCepat Ekspres melalui kegiatan CSR SiCepat Peduli menyalurkan bantuan berupa perahu karet ke BPBD Kabupaten Bekasi pada hari Jumat, 8 Oktober...

PeduliLindungi kini dapat diakses melalui Chatbot WhatsApp

PeduliLindungi adalah aplikasi yang dibuat pemerintah dengan tujuan membantu pelacakan dalam menghentikan penyebaran Covid-19. Aplikasi ini memerlukan peran masyarakat...

Populer Artikel