Tuesday, January 18, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Baim Wong Sebarkan Informasi Gerakan #Indonesiapastibisa

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Metro TV mengundang salah satu public figure yang mendukung Gerakan #Indonesiapastibisa, yaitu Baim Wong dalam siaran LIVE Metro TV News Line Plus dengan tema “Semangat Bersama, Indonesia Pasti Bisa”, Selasa (10/8/2021), 14.30 WIB. Pada kesempatan kali ini, Widya Saputra, news anchor Metro TV News Line Plus berbincang-bincang dengan Baim Wong untuk menjelaskan kegiatan yang dilakukan oleh Gerakan #Indonesiapastibisa yang membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat Indonesia agar saling bantu di tengah pandemi ini.

“#Indonesiapastibisa merupakah sebuah Gerakan kebersamaan yang dimulai oleh orang-orang yang mau berbagi untuk memberikan perubahan positif bagi seluruh masyarakat dalam bentuk nyata melalui sistem informasi hingga saluran bantuan langsung kepada mereka yang terdampak COVID-19,” jelas Baim Wong.

Sambil menjelaskan kegiatan apa saja yang dilakukan oleh Gerakan #Indonesiapastibisa, Baim Wong juga menceritakan pengalaman pribadinya terhadap pandemi COVID-19. “Saya yang awalnya cuek, kebalikan dari istri saya, Paula yang serba aware, kita akhirnya saling melengkapi. Jangan cuek, tetapi jangan panik juga karena ketika panik dan takut, energi negatif akan masuk ke kamu. Menghadapi pandemi ini diawali dari mindset kita,” tutur Baim Wong. “Menghadapi pandemi jangan abai, tetapi jangan lebay juga,” tambah Widya Saputra.

#Indonesiapastibisa berfungsi sebagai wadah terbuka bagi berbagai kalangan diantaranya public figure, pengusaha serta perusahaan untuk memberikan bantuan dalam bentuk apapun dengan menyediakan platform yang dapat diakses oleh masyarakat yang terdampak maupun tenaga medis dan rumah sakit agar bantuan tersebut dapat diterima dengan lebih cepat dan tepat sasaran.

Hingga saat ini, Gerakan #Indonesiapastibisa terus aktif dan menambah bantuan-bantuan COVID-19 yang bisa disalurkan kepada nakes, faskes, serta kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi seputar COVID-19, vaksin, paket makanan, dan sembako isoman dengan harga yang terjangkau.

Tetap waspada, jangan panik, dan saling bantu! Cek informasi lengkap seputar Gerakan #Indonesiapastibisa di www.indonesiapastibisa.org .

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Travel Hemat pakai Poin GRES

Halo, Sahabat Sicepat! Kamu seorang traveler dan suka mencari harga hemat untuk transportasi saat travel nanti? Sekarang kamu bisa...

Tempat Makan Hits di Kemang, Aesthetic a la Jaksel

Siapa yang tidak tahu Kemang? Salah satu wilayah di Jakarta Selatan ini sudah menjadi tolak ukur anak muda untuk...

Tanaman Hoki untuk Rumah Menurut Feng Shui

Pandemi Covid-19 semakin meningkatkan tren tanaman hias semakin meningkat. Aktivitas ini tentunya dilakukan masyarakat untuk dapat tetap beraktivitas meskipun...

Populer Artikel